Aksi Demonstrasi Buruh Berjalan Lancar, Kapolda Metro Konfirmasi Tak Ada Penangkapan Peserta Demo

- 11 Agustus 2023, 12:07 WIB
Inspektur Jenderal Polisi Karyoto,memastikan tidak ada kelompok terorganisir dari elemen buruh yang berpartisipasi dalam aksi unjuk rasa.. ANTARA/Risky Syukur
Inspektur Jenderal Polisi Karyoto,memastikan tidak ada kelompok terorganisir dari elemen buruh yang berpartisipasi dalam aksi unjuk rasa.. ANTARA/Risky Syukur /

POTENSI BISNIS - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Karyoto, telah memastikan bahwa tidak ada kelompok terorganisir dari elemen buruh yang berpartisipasi dalam aksi unjuk rasa yang baru-baru ini berlangsung di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat.

Beliau menyampaikan hal ini ketika secara langsung memeriksa lokasi bersama Panglima Komando Daerah Militer Jaya, Mayjen TNI Mohamad Hasan, pada Kamis, 10 Agustus 2023.

"Hari ini, tidak ada satupun yang diamankan," ujar Karyoto kepada para wartawan yang hadir dikutip PotensiBisnis.com dari PMJ News.

Baca Juga: Drama Ikatan Cinta: Alih-alih Bermain Cantik, Borok Devan Pasti Terkuak lantaran Nino Punya Bukti Kuat Ini

Karyoto juga mengungkapkan bahwa telah terjadi provokasi di media sosial melalui gambar-gambar yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu, beliau menyebutkan bahwa gambar-gambar provokatif yang beredar sudah usang dan tidak berhubungan dengan situasi saat ini di Jakarta.

"Tapi, Alhamdulillah, kami tidak terpancing," komentar Karyoto.

"Semuanya relatif berjalan tertib," tambahnya.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x