Terkait Dugaan Pelecehan Kontestan Ajang Miss Universe Indonesia, Polda Metro Jaya Turun Tangan Cek TKP

- 10 Agustus 2023, 10:45 WIB
 Terkait dugaan pelecehan seksual sejumlah kontestan ajang Miss Universe Indonesia, polisi akhirnya turun langsung cek TKP.
Terkait dugaan pelecehan seksual sejumlah kontestan ajang Miss Universe Indonesia, polisi akhirnya turun langsung cek TKP. /PMJ News/

POTENSI BISNIS - Terkait dugaan pelecehan seksual sejumlah kontestan ajang Miss Universe Indonesia, polisi akhirnya turun langsung ke salah satu hotel di Jakarta Pusat yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP).

Kuasa hukum sejumlah korban dugaan pelecehan, Mellisa Anggraini mengungkapkan pelaksanaan pengecekan itu dilakukan pada hari Rabu, 9 Agustus 2023.

Menurutnya, ia juga datang ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

Baca Juga: CERDAS! Marsha Lancarkan Siasat Jitu Ambil Sampel Mario, Teka-teki Identitas Tegar Terbongkar di Ikatan Cinta

“Dari (pihak) Polda langsung menuju ke tempat lokasi kejadian,” kata Mellisa Anggraini, dikutip PotensiBisnis.com dari laman PMJ News.

Mellisa menjelaskan, sebuah gambar yang diduga menjadi tempat terjadinya dugaan peristiwa pelecehan dalam proses body checking.

“Jadi ini, body checking-nya di sini, dan ada CCTV kan di belakangnya. Jadi enggak sama sekali, ini enggak bisa dibilang ruangan ya,” ujarnya.

“Tidak ada private dan orang-orang lalu lalang tuh keliatan dari dalam, dari luar mungkin keliatan juga di dalam seperti apa,” jelas Mellisa.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x