Alasan Keamanan dan Tekanan Psikologis, Pihak Shane Minta Pemindahan Sel dari Mario Dandy

- 6 Juni 2023, 21:48 WIB
Pihak terdakwa Shane Lukas meminta pemindahan Sel dari Mario Dandy Satriyo ke Sel lain dengan alasan keamanan dan tekanan psikologis.
Pihak terdakwa Shane Lukas meminta pemindahan Sel dari Mario Dandy Satriyo ke Sel lain dengan alasan keamanan dan tekanan psikologis. /PMJ News/Fajar

POTENSI BISNIS - Pihak terdakwa Shane Lukas meminta pemindahan Sel dari Mario Dandy Satriyo ke Sel lain dengan alasan keamanan dan tekanan psikologis.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan pengajuan permohonan pisah atau pemindahan sel terdakwa Shane Lukas.

Momen tersebut terjadi usai pembacaan surat dakwaan dari Jaksa penuntut umum (JPU) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 6 Juni 2023.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Rabu, 7 Juni 2023: Cinta Setelah Cinta Tidak Tayang Malam Ini?

“Kami mohon kiranya adanya pemisahan ruangan tahanan atas nama terdakwa Shane dari terdakwa Mario,” ujar penasihat hukum terdakwa Shane, Happy SP Sihombing kepada Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dikutip dari PMJ News, Selasa, 6 Juni 2023.

Lebih lanjut, Happy menyebutkan alasan pengajuaan pemindahan sel tersebut dikhawatirkan berpengaruh dengan keamanan ataupun tekanan sosial dan psikologis dari terdakwa Shane.

Baca Juga: Soal Kasus Korupsi BTS 4G, Kejagung Periksa Lima Pegawai Kominfo

“Demi keamanan Shane dan agar tidak terpengaruh dan patut diduga akan adanya penekanan sosial dan psikologis dari terdakwa Mario yang bisa mempengaruhi kondisi psikologis dan independensi,” kata Happy.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x