Hari Ini Event Balap Formula E Digelar di Ancol, 215 Personel Gabungan Diturunkan untuk Pengamanan

- 3 Juni 2023, 08:11 WIB
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengungkapkan, ratusan personel gabungan diturunkan untuk mengamankan ajang tersebut.
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengungkapkan, ratusan personel gabungan diturunkan untuk mengamankan ajang tersebut. /Dok. FIA Formula E World Championship/

POTENSI BISNIS - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengungkapkan, ratusan personel gabungan diturunkan untuk mengamankan ajang tersebut.

Sebagai informasi, Event balap Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, akan digelar selama dua hari mulai besok Sabtu, 3 Juni 2023 sampai Minggu, 4 Juni 2023.

“215 personel gabungan diturunkan untuk pengamanan Formula E Jakarta,” kata Gidion, dikutip PotensiBisnis.com dari laman PMJ News.

Baca Juga: IKATAN CINTA Hari Ini: Tak Ingin Lihat Papa Surya Sedih, Elsa Bertindak Buat Papanya Bahagia, Ternyata...

Gidion menjelaskan, penyelenggaraan ajang Formula E disebut sudah menjual sebanyak 40 ribu tiket penonton.

Ajang Formula E juga dikatakan akan kembali dilangsungkan di Jakarta tahun depan.

Gelaran event Formula E di Jakarta diumumkan pada tahun 2019 bahwa akan dilaksanakan untuk lima tahun yang dimulai 2020. Namun gelaran sempat tertunda karena adanya Covid-19.

Event Formula E di Jakarta sebelumnya direncanakan akan digelar di sekitar Monumen Nasional (Monas), tapi akhirnya dipindahkan ke wilayah Ancol, Jakarta Utara.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x