Langkah Selalu Didoakan dan Dilindungi Malaikat, Aa Gym Bongkar Amalan Luar Biasa yang Mudah Dilakukan

- 28 Juli 2022, 07:13 WIB
Pendakwah dan Pengasuh Pondok Pesantren Darut Tauhid, Abdullah Gymnastiar atau lebih dikenal dengan Aa Gym. Seizin Allah, malaikat akan mendoakan dan melindungi setiap langkah kita jika secara ikhlas mengamalkan amalan yang mudah dilakukan ini.  Dengan manfaat atau keutamaan yang luar biasa.
Pendakwah dan Pengasuh Pondok Pesantren Darut Tauhid, Abdullah Gymnastiar atau lebih dikenal dengan Aa Gym. Seizin Allah, malaikat akan mendoakan dan melindungi setiap langkah kita jika secara ikhlas mengamalkan amalan yang mudah dilakukan ini. Dengan manfaat atau keutamaan yang luar biasa. /Instagram @aagym



POTENSI BISNIS - Betapa bersyukurnya jika ada orang di setiap langkahnya selalu didoakan dan dilindungi malaikat.

Seizin Allah, malaikat akan mendoakan dan melindungi setiap langkah kita jika secara ikhlas mengamalkan amalan yang mudah dilakukan ini.

Dengan manfaat atau keutamaan yang luar biasa ini, rasanya akan merugi jika tidak sampai mampu mengamalkan amalan yang sangat mudah ini.

Baca Juga: PANAS! Dipicu Komentar Arya Saloka di Unggahan Nila Sari 'Mama Rosa Ikatan Cinta', Netizen: Kualat

Pimpinan Pondok Pesantren Darut Tauhid, Aa Gym senantiasa memberikan "bocoran" tentang amalan luar biasa tersebut.

KH Abdullah Gymnastiar atau lebih dikenal dengan Aa Gym membocorkan satu rahasia amalan yang dahsyat.

Lewat amalan ini, kata Aa Gym, maka malaikat akan ikut mendoakan.

Baca Juga: Tes Kepribadian : Panjang Jari Kelingking Ungkap Banyak Hal Tentang Kepribadian Anda!

Adapun amalan yang dimaksud oleh Aa Gym adalah orang yang setelah mengerjakan sholat namun ia tetap berada di tempatnya, selama ia tidak berhadats lalu berdoa dan berdzikir.

Dikutip dari konten portalsulut.pikiran-rakyat.com berjudul Amalkan Amalan Ini, Malaikat Akan Ikut Mendoakan Kamu kata Aa Gym

Hal itu sebagaimana dikutip melalui akun Instagram resminya @aagym Rabu 27 Juli 2022.

"Sahabatku, malaikat pun ikut mendoakan jika kita mengamalkan satu amalan ini," tulis Aa Gym.

Lewat amalan ini, apabila dikerjakan, maka akan mengundang para malaikat untuk mendoakan orang tersebut.

Hal itu sebagaimana kata Aa Gym dijelaskan dalam sebuah hadits shahih riwayat Imam Bukhari.

"Para malaikat akan mendoakan salah seorang diantara kalian selama ia tetap berada di tempat sholatnya, selama ia tidak berhadats. Malaikat mengucapkan, ya Allah, ampunilah dia. Ya Allah rahmatilah dia," terang Aa Gym mengutip isi hadits.

Aa Gym menjelaskan, dimaksud tetap berada di tempat sholat adalah orang tersebut melakukan pujian dan juga berdoa kepada Allah SWT.

"Amalan yang akan mengundang para malaikat untuk ikut mendoakan kita adalah dengan berdiam di tempat sholat kita, apalagi kita sambil berdoa dan juga berdzikir kepada Allah, dan hal itu terjadi selama kita tidak berhadats," terang Aa Gym.

Tambahnya, melalui keutamaan amalan ini ia menyarankan agar mengerjakan amalan tersebut ketika usai melaksanakan sholat.

"Semoga kita bisa mengamalkan amalan ini dengan baik dan mengundang juga para malaikat untuk ikut mendoakan, dan yang paling penting adalah ridho Allah kepada kita semua," ujar Aa Gym.

Demikian penjelasan Aa Gym mengenai keutamaan amalan yang bisa mengundang malaikat mendoakan orang yang mengamalkannya.

Sangat diharapkan kita bisa melakukan amalan yang disampaikan Aa Gym. Dan tidak lupa selalu mengaitkan diri pada Allah SWT agar senantiasa diberi pertolongan.
Sandi Mokoagow/portalsulut.pikiran-rakyat.com
***

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Portal Sulut Aa Gym


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x