Walau Seisi Dunia Dihuni Orang Tidak Baik, Aa Gym Ungkap Hal yang Harus Dilakukan

- 19 Juli 2022, 19:29 WIB
KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym menjelaskan tentang upaya untuk terus berusaha keras menjadi orang baik, meski dunia ini dihuni oleh orang-orang yang tidak baik.
KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym menjelaskan tentang upaya untuk terus berusaha keras menjadi orang baik, meski dunia ini dihuni oleh orang-orang yang tidak baik. /instagram.com @aagym

POTENSI BISNIS - Sahabatku, ketahuilah bahwa jika sekiranya dunia ini seluruhnya tidak baik, maka kita harus tetap bisa menjadi orang yang baik.

Karena kebahagiaan yang sesungguhnya hanya akan ada di dalam kebaikan. Tidak akan rasa bahagia dari hati yang kotor dan busuk.

"Semoga kita bisa menjadi orang-orang yang istiqomah dalam kebaikan, serta menjadi orang-orang yang dicintai oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala," kata KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dalam akun instagram.com @aagym yang dikutip potensibisnis.com pada Selasa, 19 Juli 2022.

Baca Juga: Bolehkah Membaca Alquran tanpa Berwudhu, Buya Yahya Jelaskan Beda Memegang dan Baca atau Melafalkan
.
Aa Gym mengatakan, meski di dunia ini dalam keadaan yang sudah tidak baik, bukan berarti kita ikut terjerumus pada ketidakbaikan.

Sebagai umat Islam, Aa Gym mengatakan, harus bekerja keras semaksimal mungkin untuk menjadi orang baik.

"Walaupun dunia seluruhnya tidak baik misalkan, kita harus berusaha keras menjadi orang baik," kata Aa Gym.

Baca Juga: Aa Gym: Ramadhan Jalan Menuju Ketakwaan

Pendiri Pondok Pesantren Darut Tauhid ini mengatakan, tidak akan pernah ada kebahagiaan jika hati yang ada dalam diri semakin tidak baik.

"Tidak ada kebahagiaan dalam kebusukan hati. Tidak ada. Kalau hati kita udah mulai semakin membusuk lagi gitu, hidup ini tidak nyaman, tidak nyaman.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: @aagym


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x