Seorang Pelacur Bisa Dapat Jaminan Masuk Surga, Ustaz Adi Hidayat Ungkap Kisah Turunnya Rahmat Allah

- 9 Juli 2022, 07:13 WIB
ilustrasi pelacur. Penjelasan Ustaz Adi Hidayat. Terkait penyesalan, bagaimana jika menyesal telah melakukan dosa besar zina, dan benar-benar ingin bertaubat.
ilustrasi pelacur. Penjelasan Ustaz Adi Hidayat. Terkait penyesalan, bagaimana jika menyesal telah melakukan dosa besar zina, dan benar-benar ingin bertaubat. //*World Of Buzz

POTENSI BISNIS - Seorang pelacur yang melakukan berulang kali dosa zina akan mendapat jaminan masuk surga.

Ustaz Adi Hidayat berkisah tentang rahmat Allah SWT akan diturunkan pada siapa saja yang dikehendakiNya.

UAH sapannya menjelaskan, pintu taubat itu terbuka tidak hanya untuk pelaku laki-lakinya saja. Tapi berlaku juga bagi pelaku perempuannya.

Baca Juga: TERBONGKAR Sosok Baru Pasangan Amanda Manopo di Ikatan Cinta Setelah Arya Saloka Dicoret

Ustadz Adi Hidayat mengisahkan seorang PSK (Ustadz Adi Hidayat menyebutnya pelacur) yang memberikan minuman kepada seekor anjing. Dan ketika diberikan itu tiba-tiba keluar firman-Nya. Dengan segala keikhlasan-Nya dia masuk ke dalam surga.

“Namun jangan salah baca sehingga beranggapan jadi pelacur saja masuk surga. Dan bukan berarti terus mencari anjing lalu memberinya minum dan masuk surga,” kata Ustadz Adi Hidayat.

Cara bacanya jelas Ustadz Adi Hidayat, adalah ketika dia (pelacur) memberi minuman itu, dia sadar dengan dirinya.

Baca Juga: BIADAB! Mama Karina Hasut Nino Soal Urusan Reyna, Andin Kewalahan Tapi Orang Ini Datang Membela, Ikatan Cinta

Ini anjing hewan najis, disebut najis keadaannya terhina diberikan minuman tiba-tiba dia bisa berubah beraktivitas dengan cara yang baik.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x