Tiga Pasien Covid-19 di Cianjur Meninggal Dunia

- 8 Februari 2022, 15:47 WIB
Ilustrasi: Tiga Pasien Covid-19 di Cianjur, Meninggal Dunia
Ilustrasi: Tiga Pasien Covid-19 di Cianjur, Meninggal Dunia /Pixabay/Syaibatul Hamdi

POTENSI BISNIS - Dilaporkan tiga pasien Covid-19 yang jalani isolasi di rumah sakit di Cianjur, Jawa Barat meninggal dunia.

Kabar tersebut disampaikan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pasien itu juga mengidap penyakit penyerta (kormobid), sehingga berbagai cara dilakukan pemerintah daerah untuk menekan angka penularan.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Cianjur, dr. Frida Laila Yahya yang mengatakan ketiga pasien itu sudah berusia lanjut.

Baca Juga: Jangan Gunakan 5 Jenis Obat Terapi Pasien Covid-19 Ini, Kemenkes Beri Penggantinya

"Ketiganya sudah berusia lanjut, ditambah memiliki penyakit penyerta, ketiganya meninggal saat menjalani isolasi di rumah sakit. Kamatian akibat coronan menjadi yang perdana tahun 2022 ini, setelah beberapa bulan nol kasus," kata dia, dikutip dari ANTARA pada Selasa, 8 Februari 2022.

dr. Frida menerangkan, pasien ruang isolasi yang meninggal dunia dalam sepekan terakhir sebanyak 5 orang.

Akan tetapi, baru tiga orang yang terkonfirmasi positif Covid-19, sedangkan dua orang lainnya masih menunggu hasil laboratorium, maka belum bisa dipastikan karena Covid-19.

Baca Juga: Liga 1 2022: Hanya Punya Waktu Persiapan Beberapa Jam Sebelum Laga, Persib Bandung Keluhkan Hal Ini

"Ketiga orang pasien yang meninggal itu, setelah beberapa hari menjalani perawatan di ruang isolasi di dua rumah sakit, Cianjur dan Cimacan, kondisinya terus menurun hingga akhirnya dinyatakan meninggal," kta Frida Laila Yahya.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x