Liga 1 2022: Hanya Punya Waktu Persiapan Beberapa Jam Sebelum Laga, Persib Bandung Keluhkan Hal Ini

- 8 Februari 2022, 15:15 WIB
Hanya punya waktu persiapan beberapa jam sebelum laga Liga 1 2022 bergulir, Persib Bandung mengluhkan hal ini mengganggu penampilannya
Hanya punya waktu persiapan beberapa jam sebelum laga Liga 1 2022 bergulir, Persib Bandung mengluhkan hal ini mengganggu penampilannya /Dok. Liga Indonesia Baru

POTENSI BISNIS – Penampilan tak maksimal yang diperlihatkan Persib Bandung saat kalah 1-0 dari Bhayangkara FC, bukan tidak mungkin dipengaruhi oleh kondisi kebugaran pemain yang tidak prima.

Beberapa pemain yang baru bergabung kembali seperti Victor Igbonefo, Marc Klok, David da Silva, ataupun Bruno Cantanhede belum dalam keadaan 100 persen bugar.

Mereka yang baru bergabung diduga ikut terpapar Covid-19, sebab pada laga-laga sebelumnya absen dan tak terlihat dalam sesi latihan.

Baca Juga: Liga 1 2022: Debut Starter Bersama Persib Bandung, Syafril Lestaluhu Ungkapkan Pernyataan Menohok

Maka, bukan hal mudah bagi mereka untuk mendapatkan kebugaran yang maksimal, terlebih dalam keadaan terpapar bisa saja sulit menjalani latihan mandiri, baik sarana yang terbatas atau lingkungan tak mendukung.

Saat dinyatakan negatif, mereka hanya punya waktu beberapa jam untuk mempersiapkan diri kembali tampil, sebab harus menunggu hasil tes yang datang berdekatan dengan laga.

Seperti yang dikeluhkan oleh penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam, yang berharap rekan-rekannya dapat dipastikan pulih segera dan tidak ada lagi yang dinyatakan positif di hari pertandingan.

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot Besok 9 Februari 2022: Leo, Capricorn, Aries dan Gemini Musibah Menimpa Anda

Sebab, berkaca dari laga sebelumnya, Daftar Susunan Pemain Persib untuk melawan Bhayangkara FC itu baru dapat ditentukan lima jam sebelum laga.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x