Kebobolan oleh Bhayangkara FC, Kiper Persib Teja Paku Alam Punya Pembelaan Ini

- 7 Februari 2022, 10:21 WIB
KIper Persib Bandung Teja Paku Alam punya pembelaan ini saat timnya kebobolan juga kalah 1-0 oleh Bhayangkara FC 6 Februari 2022
KIper Persib Bandung Teja Paku Alam punya pembelaan ini saat timnya kebobolan juga kalah 1-0 oleh Bhayangkara FC 6 Februari 2022 /persib

POTENSI BISNIS - Persib Bandung berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Kekalahan dari Bhayangkara FC membuat skuad Pangeran Biru tak bisa melampaui raihan poin pesaing lainnya, Persebaya Surabaya, Bali United, Bhayangkara FC, dan Arema FC.

Persib kalah dari Bhayangkara FC pada laga pekan ke-23 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu 6 Februari 2022 malam.

Baca Juga: Liga 1 2022: Persib Terperosok ke Posisi Lima, Bhayangkara FC Ambil Alih Puncak Klasemen Ini Fakta Lainnya

Hasil tersebut juga membuat tim asuhan Robert Alberts ini gagal melanjutkan tren kemenangan dua laga sebelumnya.

Persib pekan sebelumnya berhasil meraih tiga poin dari Borneo FC (1-0), dan Persikabo 1973 (1-0), dan satu laga tunda kontra PSM Makassar.

Kekalahan ini memang menjadi hasil yang pahit, namun menurut kiper Persib, Teja Paku Alam jika semua pemain telah berusaha menampilkan yang terbaik.

Ia mengatakan, semua pemain telah berusaha menampilkan penampilan terbaiknya dalam laga kontra Bhayangkara FC. Namun, Persib belum meraih hasil sesuai dengan yang diharapkan.

Pada Pangeran Biru harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC 0-1. Padahal semua sudah berusaha untuk menjaga catatan cleansheet dalam dua laga terakhir.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x