Jadwal Liga 1 2022 Persib vs Bhayangkara FC: Tanpa Tim Pelatih, Gelandang Maung Bandung Sangat Percaya Diri

- 5 Februari 2022, 20:48 WIB
Jadwal Liga 1 2022 Persib vs Bhayangkara FC: Tanpa Tim Pelatih, Gelandang Maung Bandung Sangat Percaya Diri dalam laga esok /Instagram @persib
Jadwal Liga 1 2022 Persib vs Bhayangkara FC: Tanpa Tim Pelatih, Gelandang Maung Bandung Sangat Percaya Diri dalam laga esok /Instagram @persib /

POTENSI BISNIS - Jadwal Liga 1 Persib vs Bhayangkara FC dalam pekan ke-23 yang digelar di Stadion I Wayan Dipta pada Minggu, 6 Februari 2022.

Persib Bandung menargetkan kemenangan kala berjumpa dengan Bhayangkara FC di laga esok, meski harus menghadapi situasi sulit.

Meski begitu, skuad Maung Bandung tetap semangat dengan mental bertanding pemain yang ingin meraih kemenangan.

Baca Juga: Jelang Lawan Bhayangkara di Liga 1 2022: Dokter Persib Ungkap Jumlah Skuad Terpapar Covid-19

Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha memastikan persiapan tim tetap dilakukan semaksimal mungkin meski tanpa arahan langsung tim pelatih yang terpapar Covid-19.

Ambisi untuk merebut tiga poin kala berjumpa dengan Bhayangkara FC nanti masih tetap tertanam dalam diri seluruh pemain, untuk menjaga asa juara musim ini.

“Besok lawan Bhayangkara pertandingan penting. Karena kalau kami dapat tiga poin dapat memangkas jarak dengan pemuncak klasemen,” kata Beckham, Sabtu 5 Februari 2022., dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Cara Pemain Persib Bandung Tambah Imun yang Sedang Jalani Karantina Covid-19

Meski banyak pemain Persib yang tak bisa tampil akibat belum pulih dari Covid-19, Beckham percaya pemain lain tetapi siap tampi dengan kemampuan terbaiknya.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah