Liga 1 2022: Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Nanti

- 6 Februari 2022, 08:40 WIB
Liga 1 2021-2022 malam nanti akan mempertemukan Persib Bandung dan Bhayangkara FC dengan prediksi susunan pemain Pangeran Biru seperti ini
Liga 1 2021-2022 malam nanti akan mempertemukan Persib Bandung dan Bhayangkara FC dengan prediksi susunan pemain Pangeran Biru seperti ini /Persib/

POTENSI BISNIS - Persib Bandung tetap akan berjuang tampil pada laga pekan ke-23 Liga 1 2021-2022 malam nanti, dengan susunan pemain terbaik.

Dipastikan tanpa kehadiran pelatih kepala dan jajaran asistennya, skuad Pangeran Biru tetap menargetkan poin penuh di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu 6 Februari 2022 malam. 

Menghadapi Bhayangkara FC, sejumlah pemain Persib masih diragukan tampil akibat terpapar Covid19 sehingga harus menjalani karantina.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2022 Persib vs Bhayangkara FC: Tanpa Tim Pelatih, Gelandang Maung Bandung Sangat Percaya Diri

Sejumlah pemain pun sudah pulih dan akan bisa menjadi pilar utama dalam starting XI Persib malam ini.

Line up Persib malam nanti mungkin masih akan di isi pemain-pemain yang kurang menit bermain, namun akan ada pemain senior yang tampil.

Sebab, menatap laga penting melawan Bhayangkara FC, Pangeran Biru bertelad untuk terus berada di papan atas klasemen untuk bisa menjaga kans meraih trofi juara di akhir musim.

Tantangan tetap dihadapi dengan tegar oleh Persib, meski sejumlah pelatih dan ofisial juga turut terpapar Covid-19 sehingga harus menjalani karantina mandiri.

Baca Juga: Berkat Mirna, Nino Gagal Ungkap Identitas Reyna, Papa Surya Kecewa Al Bohongi Andin: Spoiler Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x