Liga 1 2022: Persib Bandung Modifikasi Program Latihan di Tengah Badai Covid-19, Ini Pernyataan Tegas Robert

- 4 Februari 2022, 18:37 WIB
Persib Bandung tetap berusaha melakukan semua program dengan maksimal walau di tengah badai Covid-19 yang sedang menerja Indonesia saat ini
Persib Bandung tetap berusaha melakukan semua program dengan maksimal walau di tengah badai Covid-19 yang sedang menerja Indonesia saat ini /Persib

POTENSI BISNIS - Persib Bandung terus memodifikasi program latihan di tengah badai Covid-19 yang sedang menerjang Indonesia.

Sebagai tim yang sedang berjuang menjadi juara Liga 1 2021/2022, skuad Pangeran Biru selalu berusaha melakukan semua hal secara maksimal.

Di tengah gelombang Covid-19 yang sedang terjadi saat ini pun, Persib tetap mencoba fokus menjalani program latihan yang terus dimodifikasi.

Baca Juga: Ini Cara Pemain Persib Bandung Beri Dukungan untuk yang Terpapar Covid-19

Pelatih kepala Persib, Robert Alberts mengaku sudah beberapa kali melakukan penyesuaian program dengan situasi yang sedang terjadi.

Tidak hanya soal banyaknya pemain yang terpapar, ketersediaan lapangan, hingga penundaan jadwal pertandingan menjadi pertimbangan.

Bukan hal mudah menentukan program dalam situasi sulit seperti ini. Sebab, semuanya harus dipikirkan secara matang demi kebaikan bersama.

Baca Juga: Horoskop Sabtu 5 Februari 2022: Taurus, Sagittarius, Aries dan Pisces Aliran Uang Cukup Bisa Dinikmati

Karena itu, Robert dan tim pelatih lain terus berdiskusi dengan manajemen. Improvisasi menjadi langkah terbaik dalam menjalankan program latihan timnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x