Laga PSM Makassar vs Persib Resmi Ditunda, Liga 1 Kembali Dihentikan?

- 2 Februari 2022, 15:34 WIB
Laga PSM kontra Persib Bandung resmi ditunda karena penyebaran Covid-19 yang semakin meluas. Apakah hal ini pertanda kalau Liga 1 akan kembali dihentikan.
Laga PSM kontra Persib Bandung resmi ditunda karena penyebaran Covid-19 yang semakin meluas. Apakah hal ini pertanda kalau Liga 1 akan kembali dihentikan. /Persib.co.id


POTENSI BISNIS - Laga PSM kontra Persib Bandung resmi ditunda karena penyebaran Covid-19 yang semakin meluas. Apakah hal ini pertanda kalau Liga 1 akan kembali dihentikan.

Laga yang awalnya akan dilakukan pada malam ini berlangsung malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu 2 Februari 2022, resmi ditunda.

Sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari laman Persib penundaan ini merupakan hasil keputusan dari Emergency Meeting PT Liga Indonesia Baru dengan empat klub yang berlangsung Rabu siang.

Baca Juga: Liga 1 2022: Laga Persib Bandung kontra PSM Makassar Ditunda, Berikut Pernyataan Resmi Klub

Baca Juga: Berkat Kesigapan Satpam BRI, Penipu di Pematang Siantar Gagal Melancarkan Aksinya

Sesuai pasal 52 ayat 7 regulasi Liga 1 2021/2022 terkait Hasil Test Covid-19 dan Eligibilitas, rapat darurat tersebut memang perlu dilakukan jika pemain dari salah satu tim yang akan bertanding hanya menyisakan kurang dari 14.

Dari Emergency Meeting yang terus memantau update hasil PCR hingga hari ini, tim PERSIB tidak memenuhi kuota pemain untuk pertandingan dan laga pekan ke-22 dari Liga 1 2021/2022 ini dinyatakan ditunda.

Belum ada jadwal baru dari laga tunda ini karena masih akan disusun ulang dan akan diumumkan kemudian.

Baca Juga: IKATAN CINTA Hari Ini: Jessica Bikin Huru-hara di Pondok Pelita hingga Bahayakan Andin, Al Geram

Sebelumnya, pada kemarin Selasa, 1 Februari 2022 Laga Persipura vs Madura United juga ditunda karena Covid-19.

Keputusan di atas berdasarkan hasil emergency meeting yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT (LIB), Akhmad Hadian Lukita, dan diikuti Direktur Operasional LIB, perwakilan Persipura dan Madura United beserta beberapa pihak terkait.

Apakah dengan kondisi seperti ini Liga 1 2021-2022 akan kembali diberhentikan seperti pada tahun 2020 kemarin?

Hal itu masih menjadi pertimbangat PT LIB (Liga Indonesia Baru) yang saat ini masih dalam kajian.***

 
 

Editor: Babah Pram

Sumber: Persib LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah