Liga 1 2022: Persib Bandung dengan Pemain-pemain Ini Tetap Menargetkan Kemenangan

- 2 Februari 2022, 07:34 WIB
Tak ada kata menyerah atau mundur dari Persib Bandung saat badai krisis pemain menghampiri. Skuad Pangeran Biru tetap akan berjuang maksimal
Tak ada kata menyerah atau mundur dari Persib Bandung saat badai krisis pemain menghampiri. Skuad Pangeran Biru tetap akan berjuang maksimal /Persib.co.id

POTENSI BISNIS - Persib Bandung tetap bertekad tampil habis-habisan di tengah badai pandemi Covid-19 yang sedang menyerang tim Pangeran Biru ini.

Tanpa melihat bagaimana kondisi timnya yang harus ditinggal banyak pemain, Persib Bandung tetp punya target tinggi. Meraih kemenangan atas PSM Makassar.

Pertandingan Persib dan PSM Makassar akan berlangsung pada laga pekan ke-22 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu 2 Februari 2022 malam ini.

Kemenangan itu untuk tetap mempertahankan tren kemenangan yang sudah diraih pada dua laga sebelumnya, Borneo FC (1-0) dan Persikabo 1973 (1-0).

Baca Juga: Jelang Lawan PSM Makassar di Liga 1 20222: Persib Bandung Akan Tampil Habis-habisan dengan Para Pemain Ini

Menghadapi tim Juku Eja, Persib bermodalkan tiga kali kemenangan dan sekali kalah.

Di laga terakhirnya, 29 Januari 2022 lalu, Pangeran Biru meraih kemenangan 1-0 atas Persikabo 1973 lewat gol Kakang Rudianto.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengungkapkan, Pangeran Biru siap melakoni pertandingan kontra PSM.

Setelah melawan Persikabo 1973, tidak ada pemain PERSIB yang mengalami cedera.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x