Jelang Lawan PSM Makassar di Liga 1 20222: Persib Bandung Akan Tampil Habis-habisan dengan Para Pemain Ini

- 1 Februari 2022, 18:25 WIB
Menjelang laga antara Persib Bandung dan PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2021-2022, krisis pemain sedang menghantam Pangeran Biru
Menjelang laga antara Persib Bandung dan PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2021-2022, krisis pemain sedang menghantam Pangeran Biru /Instagram.com/@persib/

POTENSI BISNIS - Krisis pemain sedang dihadapi Persib Bandung menjelang laga kontra PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu 2 Februari 2022 malan.

Sebanyak sembilan pemain skuad Pangeran Biru sebelumnya harus menjalani karantina akibat terpapar Covid-19.

Meskipun tak ada keterangan resmi bagaimana kondisi tim Maung Bandung saat ini, namun nampaknya masih ada pemain yang menjalani karantina.

Seperti yang secara impisit disampaikan oleh Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya saat temu media secar daring, Selasa 1 Februari 2022.

Baca Juga: Liga 1 2022: Firasat Ini yang Dirasakan oleh Bek Muda Persib Bandung, Kakang Rudianto Sebelum Jalani Debut

Hadir mewakili pelatih Robert Alberts yang berhalangan datang, Yaya Sunarya menegaskan bahwa timnya akan tampil penuh semangat besok.

Ia mengatakan menghadapi PSM Makassar besok, timnya akan tetap bertarung penuh semangat mencoba mempertahankan tren kemenangan dengan pemain yang ada.

Semua pemain siap untuk tampil di tengah situasi sulit dampak dari pandemi Covid-19.

Yaya menerangkan, persiapan yang dilakukan tim juga sejauh ini berjalan dengan baik.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x