Liga 1 2022: Firasat Ini yang Dirasakan oleh Bek Muda Persib Bandung, Kakang Rudianto Sebelum Jalani Debut

- 31 Januari 2022, 10:55 WIB
Bek muda Persib Bandung, Kakang Rudianto ungkapkan perasaannya sebelum menjalani debut bersama timnya, hingga dapat mencetak gol
Bek muda Persib Bandung, Kakang Rudianto ungkapkan perasaannya sebelum menjalani debut bersama timnya, hingga dapat mencetak gol / (Twitter/@persib)

POTENSI BISNIS - Bek muda Persib Bandung, Kakang Rudianto mengungkapkan apa yang dirasakannya sebelum menjalani debut dan mencetak gol untuk timnya.

Ia mengaku tak pernah membayangkan bisa menjalani debut bahkan hingga mencetak gol saat Persib kalahkan Persikabo 1973 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Sabtu 29 Januari 2022 lalu.

Saat pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2021/2022 tersebut, Kakang menjalani debut manis bersama Persib.

Tak hanya tampil apik berduet dengan Achmad Jufriyanto sebagai bek tengah, ia juga mencetak gol tunggal, penentu kemenangan Persib.

Baca Juga: Pemain Jebolan Diklat Persib Ini Akhirnya jadi Starter saat Maung Bandung Hadapi Persikabo 1973 di Liga 1 2022

Kakang tampil pada laga tersebut untuk mengisi posisi kosong bek tengah yang diringgalkan Victor Igbonefo dan Nick Kuipers.

Bermodalkan pengalaman bersama Tim Nasional dan Garuda Select, pemain asal Cianjur tersebut tak perlu waktu lama untuk langsung klop dengan rekan-rekan setimnya.

Kakang bahkan mencetak gol penentu kemenangan memasuki menit 22. Kakang adalah jebolan pertama Akademi Persib Kota Cimahi pertama yang mampu menembus tim Persib.

Dengan golnya tersebut membuat catatan itu bertambah menjadi jebolan Akademi Persib pertama yang mencetak gol untuk Pangeran Biru.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah