Liga 1 2022: Debut Starter Bersama Persib Bandung, Syafril Lestaluhu Ungkapkan Pernyataan Menohok

- 8 Februari 2022, 06:20 WIB
Gelandang Persib Bandung, Syafril Lestaluhu menjalani debut starter saat laga lawan Bhayangkara FC. Kekalahan saat itu tetap ia syukuri. (Tiga dari Kanan Atas)
Gelandang Persib Bandung, Syafril Lestaluhu menjalani debut starter saat laga lawan Bhayangkara FC. Kekalahan saat itu tetap ia syukuri. (Tiga dari Kanan Atas) /persib

POTENSI BISNIS - Kompetisi Liga 1 2021-2022 sebagai kasta tertinggi sepakbola nasional merupakan panggung bagi pesepakbola profesional.

Bagi pemain muda atau yang masih minim menit bermain, Liga 1 2021-2022 adalah arena menempa mental, selain mendapatkan pengalaman bermain dengan menit bermain lama.

Maka, sebuah kekalahan bisa menjadi hal yang positif dalam diri mereka, sebab ada cambuk dan ambisi untuk belajar dari kesalahan.

Baca Juga: Kebobolan oleh Bhayangkara FC, Kiper Persib Teja Paku Alam Punya Pembelaan Ini

Kekalahan menjadi pengalaman berharga bagi para pemain muda, baginya itu merupakan hal lazim dalam sebuah kompetisi karena ada proses belajar dari pengalaman adalah guru terbaik.

Hal itulah tengah dijalani gelandang Persib, Muhammad Syafril Lestaluhu setelah menjalani debut starternya.

Pemain kelahiran Tulehu tersebut menjalani debut sebagai starter Persib pada saat menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu, 6 Februari 2022.

Sebelumnya, Syafril sudah melakoni debut bersama Persib ketika mengalahkan Persikabo 1973 1-0, 29 Januari 2022 lalu. Bahkan, ia menjadi pemain terbaik pilihan Persib.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 8 Februari 2022: Sosok Ini Sadarkan Nino Salah Langkah untuk Rebut Reyna dari Andin

Kekalahan 0-1 dari Bhayangkara FC pada laga pertamanya sebagai starter, tentu saja menjadi pengalaman tidak mengesankan bagi Syafril.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah