Jelang Perayaan Imlek, Dandim 0503/Jakbar Imbau Tetap Jaga Prokes

- 29 Januari 2022, 14:08 WIB
Ilustrasi: Jelang Perayaan Imlek, Dandim 0503/Jakbar Imbau Tetap Jaga Prokes
Ilustrasi: Jelang Perayaan Imlek, Dandim 0503/Jakbar Imbau Tetap Jaga Prokes /Kabar Banten/Dewi Agustini

POTENSI BISNIS - Jelang perayaan Imlek 2022, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0503/ Jakarta Barat Letkol Kav, I Made Maha Yudhiksa mengingkatkan warga menjaga protokol kesehatan.

Menurut Made, protokol kesehatan tetap harus menjadi prioritas utama saat beraktivitas merayakan Imlek maupun di tempat ibadah.

Selain untuk memperkecil potensi penyebaran Covid-19, penerapan prokes juga dapat memberikan rasa aman kepada sesama warga.

Baca Juga: Khas Imlek, Resep Dodol Wijen alas Devina Hermawan: Lembut dan Tahan Lama

"Kita tahu kondisinya sampai saat ini pandemi masih ada di wilayah kita. Harapannya dalam pelaksanaan ibadahn tetap menjalankan prokes yang sudah ditetapkan," kata Dandim 0503/ Jakarta Barat Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa dikutip dari ANTARA pada Sabtu, 29 Januari 2022.

Perayaan Imlek tahun ini akan jatuh tepatnya pada Selasa, 1 Februari 2022 mendatang.

Maka, untuk memastikan prokes tetap terjada, pihak Dandim 0502/ Jakarta Barat akan menurunkan personel untuk terlibat dalam pemantauan prokes di beberapa vihara.

Baca Juga: Tes Psikologi: Pilih Satu di Antara Gambar Simbol Ini, Temukan dan Pelajari Cara untuk Anda Sukses dalam Hidup

"Babinsa kami sudah kita kumpulkan, sudah kita imbau di mana titik vihara yang melaksanakan Imlek, klenteng-klenteng yang melaksanakan Imlek di situ, kita akan patroli," kata dia.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x