Elektabilitas Tinggi Prabowo -Anies Pasangan di Pilpres 2024, Ferdinand: Disitulah Politik akan Sangat Panas

- 24 Mei 2021, 17:09 WIB
Ferdinand Hutahaean tanggapi hasil survei elektabilitas tinggi pasangan Prabowo dan Anies di Pilpres 2024.*
Ferdinand Hutahaean tanggapi hasil survei elektabilitas tinggi pasangan Prabowo dan Anies di Pilpres 2024.* /Instagram/@ferdinand_hutahaean

POTENSI BISNIS - Elektabilitas tinggi Prabowo Subianto dan Anies Baswedan untuk menjadi kandidat Presiden untuk Pemilu 2024.

Berdasarkan survei yang dihasilkan setelah disimpulkan oleh Perkumpulan Kader Bangsa bersama dengan Akar Rumput Strategic Consulting (ARSC) melakukan survei bertajuk 'Sumber Kepemimpinan Nasional 2024'.

Eks politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menanggapi hasil survei tersebut via cuitan di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: Berdasarkan Survei, PDIP Bersih dari Korupsi, Yan Harahap: Kedua Orang Ini ‘Tersinggung’

Ferdinand Hutahaean mengaku sempat mengatakan kalau dua sosok tersebut (Prabowo dan Anies -red) sangat mungkin akan berpasangan dalan Pilpres nanti.

"Saya pernah katakan bahwa 2 sosok ini sangat mungkin akan berpasangan dalam Pilpres nanti. Lawannya kembali kubu Nasionalis bersatu," kata Ferdinand, dikutip dari Twitter @FerdinandHaean3, pada Senin, 24 Mei 2021.

"Disitulah politik akan sangat panas, demokrasi akan dibunuh oleh politik identitas dan residu Pilpres akan lbh parah," tambah Ferdinand.

Baca Juga: Anggap Pilpres Seperti Badminton, Ridwan Kamil Siap Nyapres 2024

Tangkap layar cuitan Ferdinand Hutahaean tanggapi elektabilitas tinggi Prabowo dan Anies pasangan di Pilpres 2024.*
Tangkap layar cuitan Ferdinand Hutahaean tanggapi elektabilitas tinggi Prabowo dan Anies pasangan di Pilpres 2024.* Twitter/@FerdinandHaean3

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Twitter @FerdinandHaean3


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x