Wan Siswandi-Rodhial Huda Dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna

- 24 Mei 2021, 13:46 WIB
Foto : Ilustrasi Kepala Daerah
Foto : Ilustrasi Kepala Daerah /Media Kupang / Marselino Kardoso/Media Kupang / Marselino Kardoso


POTENSI BISNIS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), menenetapkan Pasangan Calon (Paslon) Wan Siswandi-Rodhial Huda (Wansis-Rodhial) sebagai Pemenang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020.

Hal ini diketahui setelah KPU Natuna menggelar Rapat Pleno Terbuka Hasil penghitungan dan Rekapitulasi Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Natuna Hotel, Rabu 17 Desember 2020.

Berdasarkan hasil Penghitungan dan Rekapitulasi Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Natuna tersebut, Pasangan Wansis-Rodhial dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

Baca Juga: Persib Gelar Latihan Bersama, Robert Alberts: Motivasi Bagus untuk Persiapan Liga 1 2021

Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad melantik pasangan Wansis-Rodhial sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna di Gedung Daerah Tanjung Pinang, Senin 24 Mei 2021.

Gubernur Ansar Ahmad Mengatakan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna dilakukan secara tatap muka dengan memperketat protokol kesehatan, mulai dari memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak sesuai petunjuk dari Kementrian Dalam Negri.

"Pelantikan berjalan sederhana, namun tetap mematuhi protokol kesehatan," ujar Ansar, dikutip dari Antara Senin 24 Mei 2021.

Baca Juga: Berdasarkan Survei, PDIP Bersih dari Korupsi, Yan Harahap: Kedua Orang Ini ‘Tersinggung’

Ansar mangapresiasi semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan Pilkada Natuna 2020 sehingga berjalan dengan aman, damai, dan tertib.

Usai dilantik, Ansar Meminta pasangan Wansis-Rodhial untuk langsung melakukan konsolidasi dengan internal maupun eksternal mengimplementasi visi-misi dan janji politik saat kampanye 2020.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x