Dilantik Jadi Bupati Bandung, Ini Program Kerja Dadang Supriatna

- 26 April 2021, 13:36 WIB
Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bandung periode 2021-2026 di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Senin, 26 April 2021.
Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bandung periode 2021-2026 di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Senin, 26 April 2021. /Pikiran Rakyat/Novianti Nurulliah

 

POTENSI BISNIS - Setelah resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan salah satu program kerjanya.

Program kerja yang disebutkan Dadang yaitu, terkait revitalisasi sungai-sungai di daerah rawan banjir seperti di Kecamatan Bojongsoang, Kecamatan Rancaekek, Kecamatan Cicalengka dan Cikancung.

"Dan yang kedua, kami fokus terhadap bagaimana hutan-hutan ini saat ini sedang gundul, mungkin ada penanaman pohon di daerah hutan yang terutama di Hulu Cisanti dan sekitarnya," katanya.

Baca Juga: Gugatan di Tolak, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan akan Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati

"Penanggulangan pandemi Covid-19 juga akan menjadi fokus kinerja yang akan dilakukan oleh saya bersama Sahrul Gunawan di Kabupaten Bandung," jelasnya, setelah dilantik di Aula Barat Gedung Sate, Senin, 26 April 2021, dilansir dari ANTARA.

Setelah menyampaikan programnya, Dadang mengatakan, jika dirinya bersama Sahrul akan melaksanakan sertijab.

"Insya Allah setelah pelantikan ini mungkin nanti siang akan melaksanakan sertijab (dari Pj Bupati Bandung), saya dengan Pak Wakil Bupati dan langsung bekerja yaitu mulai hari ini, dan dalam waktu 99 hari kerja ini," ungkapnya.

Perlu diketahui, Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil (Kang Emil) melantik Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bandung periode 2021-2026.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di, Aula Barat Gedung Sate Bandung, Senin, 26 April 2021.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x