Ustadz Abdul Somad Serukan Perlawanan ke Israel: Beli Produk Israel Sama Saja Sumbang Senjata

- 16 Mei 2021, 09:09 WIB
Ustaz Abdul Somad mengajak umat muslim dan mengingatkan untuk memboikot produk-produk dari Israel. Serukan beli produk dalam negeri.
Ustaz Abdul Somad mengajak umat muslim dan mengingatkan untuk memboikot produk-produk dari Israel. Serukan beli produk dalam negeri. /Instagram/@ustadzabdulshomad

POTENSI BISNIS - Ustadz Abdul Somad menyerukan pada masyarakat untuk tidak membeli produk-produk yang berasal dari Israel.

Kata dia hal itu merupakan bentuk perlawanan nyata masyarakat pada Israel yang hingga saat ini terus membombardir Gaza Palestina.

Jelas UAS, jika masyarakat masih membeli produk Israel sama saja menyumbang senjata untuk merobek tubuh kaum muslim Palestina.

Baca Juga: Memasuki Hari ke-7, Israel Mengebom Rumah Kepala Hamas di GAZA

Sumbang senjata ke Israel

Ustaz Abdul Somad mengajak umat muslim dan mengingatkan untuk memboikot produk-produk dari Israel.

Pasalnya, uang yang digunakan untuk membeli produk dari Israel, menurut dia, sebagian persen akan dibelikan senjata untuk membantai rakyat Palestina.

"Maka kembalilah pada produk-produk kita karena sedikit banyak, kita sudah menyumbang membeli peluru untuk menyobek jantung saudara kita," ujar Ustaz Abdul Somad pada Minggu, 16 Mei 2021 dikutip dari YouTube Taman Surga.Net.

Baca Juga: 9 Dari Korban Perahu Tenggelam di Waduk Kedung Ombo, Tiga Orang Masih dalam Pencarian

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x