Hari Buruh 2021, Ganjar Pranowo Ajak Pekerja Diskusi Secara Virtual

- 1 Mei 2021, 11:20 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. /Dok. Humas Pemprov Jateng/

POTENSI BISNI – Memperingati hari buruh atau may day Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengajak buruh melakukan diskusi secara virtual.

Hal itu disampaikan oleh Ganjar Pranowo setelah ia mengikuti Apel kebangsaan di Mapolda Jateng, pada Jumat, 30 April 2021.

Ganjar Pranowo mengajak buruh untuk berdialog agar tidak ada buruh yang melakukan unjuk rasa pada hari buruh atau may day pada 1 Mei 2021.

Baca Juga: Hari Buruh 1 Mei 2021, Sandiaga Uno: Semoga Para Pekerja Indonesia Makin Produktif dan Kreatif

Ditakutkan jika masih ada buruh yang melakukan unjuk rasa maka penyebaran Covid-19 semakin tinggi.

Maka dari itu para buruh harus bisa menahan diri, karena saat ini Ganjar mengatakan adanya peningkatan kasus Covid-19 di beberapa tempat di Jawa Tengah.

“Saya harapkan tidak perlu unjuk rasa karena Covid-19 belum selesai. Bahkan kita kemarin masih menemukan peningkatan-peningkatan di beberapa tempat, ada yang di Pati, mudik lho di Pati itu, mudik terus kemudian membuat acara di rumah lainnya ketularan. Ini hati-hati saya ingetin,” kata Ganjar Pranowo dikutip Potensibisnis.com dari Portal Resmi Provinsi Jawa Tengah pada Sabtu, 1 Mei 2021.

Baca Juga: Jadwal dan Live Streaming Kualifikasi MotoGP Spanyol 2021: Marquez dan Rossi Harus Perbaiki Waktu Tercepat

Ganjar Pranowo mengajak para buruh mengikuti dialog yang diadakannya, dengan obrolan santai dan memberikan manfaat yang lebih bagi para buruh.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Jatengprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x