Jelang Hari Buruh May Day 1 Mei 2021, Menaker Ida Fauziyah Beberkan Harapannya Berikut Ini

- 30 April 2021, 20:23 WIB
Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah. *
Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah. * /Dokumentasi Kementerian Ketenagakerjaan.


POTENSI BISNIS - Jelang peringatan Hari Buruh atau May Day yang jatuh pada 1 Mei 2021, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah berharap diisi dengan kegiatan positif.

Perayaan Hari Buruh atau May Day tahun ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 1 Mei 2021. Oleh karenanya, Menaker Ida mengatakan, perayaan tahun ini harus dimaknai atas harapan untuk sama-sama membangun Indonesia yang lebih baik.

Meski di tengah pandemi Covid-19, yang telah berimbas besar terhadap berbagai sektor, termasuk kesehatan dan perekonomian, tapi ia meminta semua pihak agar tetap menjaga optimisme.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Hari Buruh May Day 1 Mei 2021 Penuh Makna Perjuangan

Baca Juga: Jadwal Siaran MotoGP Spanyol 2021: Live Streaming Trans 7 Marquez Bikin Kejutan, Quartararo Bisa Juara?

"Peringatan May Day 2021 ini, mari kita ini dengan kegiatan-kegiatan positif. Kegiatan-kegiatan yang dapat membantu dan mendukung satu sama lain, mengingat pandemi Covid-19 berdampak besar terhadap kondisi ketenagakerjaan kita," kata Manker Ida dalam pernyataan resminya pada Jumat, 30 April 2021.

Lebih lanjut, Ida mengatakan, optimisme itu sangat penting untuk hadapi pandemi ini, selain kreativitas dan inovasi yang juga harus terus dilakukan agar semua sektor dapat bangkit.

"May Day tahun ini, harus kita maknai sebagai perayaan atas harapan untuk kita sama-sama membangun Indonesia ke arah yang menggembirakan, meskipun masih dalam masa pandemi," ujarnya.

Baca Juga: May Day 2021: Polda Kalbar Berikan Bantuan Tujuh Ton Beras bagi Aliansi Buruh

Baca Juga: 20 Ucapan Peringati Hari Buruh 1 Mei 2021 Cocok Dibagikan di Media Sosial

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x