Dinyatakan positif Covid-19, Istri Ridwan Kamil Mengaku Kaget

- 17 April 2021, 19:48 WIB
Atalia Praratya istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil positif Covid-19 padahal dirinya telah begitu disiplin melaksanakan protokol kesehatan.
Atalia Praratya istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil positif Covid-19 padahal dirinya telah begitu disiplin melaksanakan protokol kesehatan. /Instagram.com/@ataliapr/


POTENSI BISNIS - Ketua TP PPK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Kamil dinyatakan positif Covid-19. Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu mengaku kaget karena tak menyangka bakal tertular Covid-19.

"Hari pertama masih kaget baru dikabari. Bingung ketularan di mana karena memang saya ketemu banyak sekali orang dan masyarakat," kata Atalia dalam video yang ia unggah di kanal Instagram pribadinya @ataliapr, Sabtu, 17 April 2021, dikutip dari rilis Humas Pemprov Jabar.

"Saya berharap teman-teman dan juga orang-orang dekat dengan saya tidak ada satupun yang tertular," tambahnya.

Baca Juga: Sang Istri Atalia Praratya Positif Covid-19, Begini Kondisi Ridwan Kamil Setelah Test PCR

Atalia mengaku protokol kesehatan diterapkan dengan ketat dalam setiap kegiatannya, terutama memakai masker. Ia pun mengatakan selalu membawa dan menggunakan hand sanitizer.

"Saya termasuk orang yang apik sekali menggunakan masker. Ke mana-mana juga suka diingatkan hand sanitizer, tetapi kehendak Allah SWT seperti itu, dan agak kaget. Mohon doa dari semuanya," ujarnya.

Meski terkonfirmasi positif Covid-19, Atalia mengaku kondisinya saat ini baik-baik saja dan tidak merasakan gejala Covid-19.

Baca Juga: La Nyalla Sebut THR harus Diberikan Sepekan Sebelum Idul Fitri 2021

"Tidak terasa apa-apa, penciuman normal, hanya kemarin, kepala sedikit pening. Saya pikir karena kehujanan," katanya.

Atalia meminta kepada orang-orang yang pernah berkontak dengannya untuk memeriksa dan memantau kesehatannya.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Humas Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x