Fadli Zon Ketakutan Buzzer Rusak BUMN, Irma Chaniago: Anda Siapa?

- 14 April 2021, 15:27 WIB
Irma Suryani (kiri) menilai, ucapan Fadli Zon (kanan) yang ingatkan BUMN jangan rekrut buzzer sebagai komisaris adalah tuduhan serius dan tidak benar. Panas Penceramah Pelni Disebut Radikalis oleh Kang Dede tim sukses Jokowi. Anggota DPR, Fadli Zon ketakutan buzzer rusak BUMN.
Irma Suryani (kiri) menilai, ucapan Fadli Zon (kanan) yang ingatkan BUMN jangan rekrut buzzer sebagai komisaris adalah tuduhan serius dan tidak benar. Panas Penceramah Pelni Disebut Radikalis oleh Kang Dede tim sukses Jokowi. Anggota DPR, Fadli Zon ketakutan buzzer rusak BUMN. /Tangkapan layar YouTube.com/tvOneNews

 

POTENSI BISNIS – Adu mulut terjadi saat Fadli Zon dan Irma Chaniago. Debat panas ini bermulai saat Fadli Zon sebut dampak buzzer jika diberi jabatan.

Irma Chaniago langsung bereaksi, dengan menyebut Fadli Zon tidak boleh asal menuduh

Perdebatan ini terjadi diacara kanal YouTube tvOneNews yang diunggah Selasa, 13 April 2021 yang kemudian dikutip potensibisnis.pikiran-rakyat.com.

Baca Juga: Jelang Duel PSM Makassar vs Persija Semifinal Piala Menpora, Syamsuddin: Wanggai Saya Tampilkan Besok

Baca Juga: Bank BRI Tutup Operasional di Aceh, Buntut Penerapan Kebijakan Qanun

Di acara tersebut tengah mengupas tentang pembatalan pengajian di lingkungi Pelni.

Fadli Zon menyangkal dan mengatakan, dirinya sebagai anggota DPR sudah seharusnya mengingatkan BUMN.

“Saya sebagai anggota DPR harus mengingatkan, jangan sampai seperti itu. Karena dijamin hak warga untuk menjalankan agama dan kepercayaan,” tutur Fadli Zon.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x