Joe Biden Berencana Perbaiki Hubungan AS Palestina, Ini Tanggapan Kepala Partai Inisiatif Nasional

- 19 Maret 2021, 22:18 WIB
Tanggapan Kepala Partai Inisiatif Nasional Palestina tentang Rencana Joe Biden yang Ingin Memperbaiki Hubungan AS-Palestina
Tanggapan Kepala Partai Inisiatif Nasional Palestina tentang Rencana Joe Biden yang Ingin Memperbaiki Hubungan AS-Palestina /twitter.com/POTUS/

 

POTENSI BISNIS – Joe Biden, Presiden Amerika Serikat (AS) yang menjabat sebagai pemimpin negara sejak 20 Januari menyatakan akan memperbaiki hubungan antara Amerika Serikat dengan Palestina.

Joe Biden berencana untuk mengatur ulang hubungan AS-Palestina, yang sebelumnya terputus di masa pemerintahan Donald Trump.

Dikutip dari Aljazeera, AS berjanji akan menyalurkan bantuan ekonomi dan kemanusiaan sebanyak ratusan juta dolar untuk Palestina berdasarkan laporan dari The National, surat kabar yang berbasis di Uni Emirat Arab.

Baca Juga: Terlibat Prostitusi Online: Cynthiara Alona Dihukum 10 Tahun Penjara dan Didenda Miliaran Rupiah

Baca Juga: Fakta Menarik Persidangan Habib Rizieq Shihab: Ibu-ibu Hadir Jadi Pendukung

Baca Juga: Joe Biden Kesulitan Tarik Pasukannya di Afganistan karena Kesepakatan Donald Trump yang Tidak Baik

Ajudan presiden AS menyampaikan bahwa pemerintah juga berusaha untuk membuka kembali misi diplomatik Palestina di Washington, DC.

Dua tokoh (tidak disebutkan namanya) yang mengetahui tentang dokumen Departemen Luar Negeri mengatakan bahwa rencana ini masih dalam tahap awal kerja.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: The Guardian Aljazeera


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x