Masyarakat Antusias atas Pemberian Vaksin Covid-19 dari Pemerintah secara Gratis

- 6 Maret 2021, 11:29 WIB
Puluhan petugas Lapas Kelas IIB Garut menjalani vaksinasi di aula Lapas Kelas IIB Garut,  Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Kamis 4 Maret 2021.
Puluhan petugas Lapas Kelas IIB Garut menjalani vaksinasi di aula Lapas Kelas IIB Garut, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Kamis 4 Maret 2021. /Fariz Akbar/

POTENSI BISNIS – Pemberiaan vaksin covid-19 telah mulai dilakukan oleh pemerintah sejak awal tahun 2021.

Dimulai oleh Presiden Joko Widodo sebagai orang pertama yang disuntik vaksin covid-19. Dan kini telah masuk tahap kedua proses vaksinasi yang ditujukan untuk pelayan publik.

Program vaksin covid-19 telah dilakukan dibeberapa daerah di Indonesia. Salah satunya Kota Yogyakarta yang telah melakukan vaksinasi massal kepada para pedagang pasar.

Baca Juga: Kesuksesan Program Vaksin Covid-19, Reisa : Setahun Berlalu Masyarakat Indonesia Luar Biasa

Vaksinasi massal disaksikan langsung oleh Presiden Jokowi. Dimulai dengan vaksinasi massal pedagang di tanah abang sejak awal Februari 2021. Lebih dari 5000 pedang di vaksinasi di pasar terbesar di Asia Tenggara ini.

Pada kanal YouTube Sekretariat Presiden dr. Reisa Broto Asmoro mengatakan vaksinasi juga dilakukan di Mesjid Istiqlal terhadap lansia dari berbagai keagaman dan juga berlangsung dengan lancar.

Reisa menyoroti terciptanya toleransi beragama yang sangat kental pada saat proses vaksinasi di mesjid kebanggaan Indonesia, sebagai satu di antara tempat ibadah terpopuler di Indonesia dan Asia Tenggara.

Baca Juga: Mengenang Perjalanan Satu Tahun Indonesia Bersama Melawan Covid-19, dr Reisa Sampaikan Pesan Khusus

Kemudian dilakukan juga vaksin massal terhadap tenaga pendidikan dan wartawan.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x