Lokasi Vaksinasi DKI Jakarta untuk Lansia, Daftarkan di www.dki.kemenkes.go.id

- 23 Februari 2021, 14:21 WIB
Petugas kesehatan menyuntikkan vaksinasi COVID-19 pada warga lanjut usia (lansia) di RSUD Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu 20 Februari 2021. Pemerintah mulai memberikan vaksinasi COVID-19 tahap kedua yang dimulai dari ibu kota provinsi di seluruh Indonesia dengan memprioritaskan pada pulau Jawa-Bali.
Petugas kesehatan menyuntikkan vaksinasi COVID-19 pada warga lanjut usia (lansia) di RSUD Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu 20 Februari 2021. Pemerintah mulai memberikan vaksinasi COVID-19 tahap kedua yang dimulai dari ibu kota provinsi di seluruh Indonesia dengan memprioritaskan pada pulau Jawa-Bali. /ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/

POTENSI BISNIS - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menyiapakan 69 titik lokasi vaksinasi Covid-19 untuk lansia yang berdomisili di DKI Jakarta.

Daerah Jakarta Timur dan Jakarta selatan memiliki titik lokasi vaksinasi terbanyak dibandingkan dengan daerah lainnya.

Berdasarkan data yang dihimpun PotensiBisnis.com dari Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Jakarta Timur dan Selatan memiliki 17 lokasi vaksinasi.

Baca Juga: 4 Rekomedasi Earphone True Wireless Stereo (TWS) Harga Mulai Rp200 Ribu  

“Lokasi pelayanan vaksinasi Covid-19 untuk lansia akan berkembang sesuai dengan alokasi vaksin yang dikirim oleh Kementerian Kesehatan ke Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta,” terang pihak Dinas Kesehatan DKI Jakarta melalui akun Instagram resminya, Selasa 23 Februari 2021 sebagaimana dikutip oleh PotensiBisnis.com.

Bagi warga lansia yang bertempat tinggal di DKI Jakarta dapat mendaftar melalui laman resmi yakni dki.kemkes.go.id.

Berikut ini merupakan sebaran lokasi vaksinasi Covid-19 untuk lansia di DKI Jakarta:

Baca Juga: ShopeePay Mantul Sale, Ajak Masyarakat Lebih Cuan di Momen Gajian

Jakarta Timur

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x