Tinjau Vaksinasi Massal Atlet, Wapres Maruf Amin: Demi Harumkan Nama Bangsa

- 26 Februari 2021, 13:26 WIB
Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin.*
Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin.* /BPMI Setwapres

 

POTENSI BISNIS – Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin harap pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi para atlet menjadi hal yang paling penting untuk mengharumkan nama bangsa. Apalagi atlet akan berjuang dalam event nasional maupun internasional.

Pernyataan itu Wapres Ma’ruf  Amin  sampaikan saat meninjau vaksinasi massal pada para atlet, pelatih, dan tenaga pendukungnya di Istora Senayan Jakarta pada Jumat 26 Februari 2021.

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal bagi para atlet, wapres Ma'ruf Amin didampingi oleh , Gubernur DKI Jakarta Anies, Menpora Zainudin Amali, Menteri PMK Muhadjir Effendy, Menkes Budi Gunadi Sadikin, dan Ketua KONI Marciano Norman.

Baca Juga: Kemendikbud Umumkan Kebijakan BOS dan DAK Fisik 2021, Ini Aturan Barunya

"Oleh karena itu pemerintah harus membantu. Kalau mereka terpapar Covid-19 bisa-bisa mereka tidak bisa ikut event itu. Di samping itu ada juga penting untuk mengharumkan nama bangsa kalau itu dalam event-event internasional," kata wapres Ma’ruf Amin dikutip PotensiBisnis.com dari PMJNews.

Sementara itu Wapres Ma’ruf Amin juga memastikan bahwa vaksin Covid-19 yang di gunakan sudah aman. Karena vaksin Sinovac sudah mendapatkan sertifikat MUI dan BPOM.

"Di awal presiden sudah divaksin, saya juga sudah, alhamdulillah sudah divaksin dan tidak ada apa-apa, dan tidak merasa kena apa-apa, sehat," kayanya.

Baca Juga: Buntut Curhat Amanda Manopo, Asmaranya dengan Billy Dipertanyakan, Pihak 'Andin' Itu pun Klarifikasi Begini

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah