Ngebet Kerja! Usai Resmi Dilantik Wali Kota Solo, Gibran: Kami Sabtu-Minggu Tidak Libur

- 26 Februari 2021, 14:18 WIB
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (kedua kiri) beserta istri Selvi Ananda (kiri) dan Wakil Wali Kota Teguh Prakosa (kedua kanan) beserta istri Sherly Yusnita (kanan) berfoto bersama usai upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo di kantor DPRD Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat (26/2/2021). Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo secara virtual oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo bersama 16 kepala daerah l
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (kedua kiri) beserta istri Selvi Ananda (kiri) dan Wakil Wali Kota Teguh Prakosa (kedua kanan) beserta istri Sherly Yusnita (kanan) berfoto bersama usai upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo di kantor DPRD Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat (26/2/2021). Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo secara virtual oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo bersama 16 kepala daerah l /MOHAMMAD AYUDHA/ANTARA FOTO

POTENSI BISNIS – Usai pelantikannya sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surakarta, Solo periode 2021-2026 digelar, Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa langsung kebut kerja.

Mereka akan segera melakukan kunjungan kerja persiapan kegiatan vaksinasi di Pasar Gede Solo dan Pasar Klewer.

Gibran yang mengunjungi Pasar Gedhe, bertujuan untuk mengecek persiapan vaksinasi untuk pedagang, dan dilanjutkan dengan Shoaat Jumat di DPC PDIP Surakarta.

Baca Juga: Angin Puting Beliung Terjang Bekasi Utara Dikabarkan 15 Rumah Porak Poranda

Gibran menegaskan, bahwa dia dan wakilnya akan melakukan blusukan untu kerja, kerja dan kerja.

Menurutnya, tidak ada hari libur untuk saat-saat ini, bahkan dia sudah menjadwalkan kunjungan kerja ke beberapa titik.

Alasan dia melakukan ini ialah semata-mata untuk percepatan pemulihan ekonomi di Solo.

Baca Juga: Ada Apa Petinggi Partai Demokrat 'Serang' Terus PDIP Soal Bansos, Sebut Puan Maharani hingga Gibran

Dikutip Potensibisnis.com dari ANTARA, hal tersebut dia ungkapkan usai acara pelantikan di Graha Paripurna DPRD, pada Jumat 26 Februari 2021 yang digelar secara virtual.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x