Mengejutkan, Korupsi Dana Bansos 'Menggurita' Putra Mahkota Jokowi, Gibran Sibuk Klarifikasi

- 21 Desember 2020, 17:35 WIB
Anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.
Anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka. /ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha.

POTENSIBISNIS - Purta kebangaan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, bantah adanya informasi yang menyatakan dirinya terlibat kasus dugaan korupsi dana bansos yang dilakukan oleh Juliari P Batubara.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Juliari P Batubara selaku Eks Menteri Sosial menjadi tersangka kasus korupsi bansos Covid-19 paket sembako yang disalurkan untuk warga miskin.

Melalui siaran pers yang dilaksanakan di Jakarta, Senin 21 Desember 2020, Gibran menekankan bahwa dirinya tidak pernah terlibat dalam korupsi bansos Juliari P Batubara.

Baca Juga: 5 Cara Menghadapi Pelanggan, dari Penampilan Menarik hingga Seyum dan Kalimat Sederhana

Gibran sibuk melakukan klarifikasi bahwa dirinya tidak terlibat dalam pengadaan goodie bag dari PT Sritex yang digunakan dalam wadah paket sembako yang dibagikan Kemensos.

"Tidak benar itu, saya tidak pernah rekomendasikan atau memerintah atau ikut campur dalam urusan bansos, apalagi rekomendasikan goodie bag, tidak pernah. Itu berita tak benar," kata Gibran melalui rilis, sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari Antara.

Selain itu, Gibran juga menantang semua pihak agar membuktikan jika dirinya terlibat atau tidak dalam kasus tersebut kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Baca Juga: Ini Ramalan Mbah Mijan di 2021, dari Geliat Entertain hingga Penafsiran Uninstall Rame-rame

Gibran juga meminta lakukan segera pengecekan kepada pihak Sritex agar informasi yang didapatkan berimbang.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x