Program Vaksinasi Covid-19 Indonesia Dijadikan Contoh Negara Tetangga, Perdana Menteri Ini Langsung Datang

- 4 Februari 2021, 16:25 WIB
Ilustrasi vaksinasi Covid-19 terhadap para Tenaga Kesehatan (Nakes) di Indonesia.
Ilustrasi vaksinasi Covid-19 terhadap para Tenaga Kesehatan (Nakes) di Indonesia. /Media Kupang/Paul

POTENSIBISNIS – Program Vaksinasi Covid-19 di Indonesia nampaknya menarik perhatian negara lain. Hal tersebut datang dari negara tetangga, Malaysia.

Diketahui pada Kamis 4 Februari 2021 Perdana Menteri (PM) Malaysia Tan Sri Muhyiddin Yassin, melakukan kunjungan resmi kenegaraan ke Indonesia.

Kunjungan kenegaraan resmi pertamanya ke luar negeri ini merupakan atas dasar undangan khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga: Cara Mudah Dapatkan Stimulus Listrik Diskon dari PLN Februari Ini, Begini Selengkapnya

 Tan Sri Muhyiddin bersama pejabat tinggi Malaysia lainnya direncanakan akan berada di Jakarta  hingga Jumat 5 Februari 2021.

Dalam pertemuan kedua pemimpin ini, mereka akan menggelar diskusi mengenai penanganan pandemic Covid-19 dan kerja sama di beberapa bidang utama.

"Ada beberapa hal penting yang menyangkut kepentingan kedua negara yang membutuhkan pembahasan lebih lanjut dan saling pengertian seperti kerja sama ekonomi, keamanan regional dan bilateral. Selain itu, juga upaya bersama dalam memerangi pandemi Covid-19," kata Kementerian Luar Negeri Malaysia, dikutip Potensibisnis.com dari PMJ News.

Baca Juga: Dirumorkan Batal Menikah, Ayu Ting Ting: Kita Manusia Hanya Bisa Berencana

Dikatakan dalam kunjunganya ini PM Muhyiddin akan mempelajari praktek terbaik dalam penggunaan vaksin Covid-19 dari Indonesia.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x