Soal Temuan Drone Asing di Sulsel, Mantan Anak Buah SBY Tiba-tiba Tantang Fadli Zon Kritisi Prabowo

- 4 Januari 2021, 12:40 WIB
Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon.
Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon. /Instagram @fadlizon

POTENSIBISNIS - Mantan Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean tantang Fadli Zon kritik Menhan Prabowo soal temuan drone di Sulawesi Selatan.

Publik kini tengah dihebohkan dengan temuan drone milik negara asing yang berkeliaran di perairan Indonesia. Sejumlah tokoh dan pengamat juga sudah angkat bicara terkait hal tersebut.

Pengamat militer dan intelijen Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati meminta agar pemerintah tidak menganggap remeh dengan temuan drone atau UUV (unmanned underwater vehicle) beberapa hari lalu.

Baca Juga: Antisipasi Adanya Kerumunan di Sidang Praperadilan Habib Rizieq, Kepolisian Lakukan Langkah Ini

"Kemhan, Mabes TNI dan Mabes TNI AL tidak boleh lengah memandang remeh hasil temuan ketiga UUV beberapa waktu yang lalu. Jangan sampai konsentrasi menghadapi Covid-19 kemudian mengurangi kewaspadaan Nasional terhadap bahaya perang besar di laut Cina Selatan," ujarnya, sebagaimana dikutip dari laman ANTARA, 4 Januari 2021.

Terkait hal tersebut, Ferdinand Hutahaean angkat bicara ikut menanggapi. Ia menantang Fadli Zon untuk mengkritik Menhan Prabowo Subianto.

"Saya belum dengan kritik @fadlizon terhadap @Kemhan_RI @prabowo atas ditemukannya benda mirip drone laut di Selayar Sulsel. Apakah bang Fadli tidak ingin menambahkan itu dalam daftar kinerja buruk pemerintah?" ujarnya melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, Senin 4 Januari 2021.

Baca Juga: Sidang Praperadilan HRS Dijaga 1.500 Personel di Dua Titik

 

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: ANTARA Twitter @FerdinandHaean3


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x