Sindir Fadli Zon Manfaatkan HRS, Muannas Alaidid: Masa Hanya untuk Kepentingan Dapilnya Terus Begitu

- 29 Desember 2020, 08:05 WIB
 Politisi Gerindra sekaligus anggota DPR, Fadli Zon berkomentar soal somasi PTPN VIII ke Ponpes milik Habib Rizieq Shihab.
Politisi Gerindra sekaligus anggota DPR, Fadli Zon berkomentar soal somasi PTPN VIII ke Ponpes milik Habib Rizieq Shihab. /Twitter.com/@fadlizon

POTENSIBISNIS - Fadli Zon dapat sindiran keras dari Muannas Alaidid soal sikapnya yang terkesan menjerumuskan Habib Rizieq.

Sebagaimana diketahui, bahwa perosalan sengketa tanah antara FPI dan PTPN telah berlangsung.

Dalam menghadapi kasus tersebut, Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon menilai bahwa yang dilakukan oleh PTPN itu jelas bentuk diskriminasi terhadap FPI dan Habib Rizieq.

Baca Juga: Fadli Zon Ajak Debat Gus Yaqut, Politisi PDIP Beri Komentar Begini

Menanggapi kasus tersebut, Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid kembali mengkritik sikap Fadli Zon yang menurutnya sangat aneh.

Pasalnya, sudah sangat jelas bahwa Ponpes Markaz Syariah itu berdiri di atas tanah milik PTPN.

Muannas menilai bahwa apa yang dilakukan Fadli Zon justru semakin memperkeruh keadaan dan terkesan mengompori pihak FPI dan PTPN.

Muannas Alaidin bahkan mempertanyakan, apakah Fadli Zon tidak capek terus bersikap seperti itu.

"Pak Fadli ini aneh, sudah jelas diakui markas berdiri diatas tanah milik PTPN VIII, bukan ajarin HRS taat hukum malah terus ngomporin dituduh diskriminasi, ndak capek?," kata Muannas Alaidid, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari cuitan Twitter @muannas_alaidid, Senin, 28 Desember 2020.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: bekasi.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x