Sindir Fadli Zon Terkait Haikal Hassan, Ferdinand Hutahaean: Andai Saja Mimipinya Ketemu Bidadari

- 22 Desember 2020, 15:35 WIB
Kolase Foto: Ferdinand Hutahaean dan Fadli Zon
Kolase Foto: Ferdinand Hutahaean dan Fadli Zon /Instagram.com/@ferdinand_hutahaean/@fadlizon

POTENSIBISNIS - Mantan Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean sindir Fadli Zon dan beri komentar menohok terkait kasus Haikal Hassan.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Haikal Hassan dipanggil kepolisian untuk dimintai klarifikasi soal pernyataannya yang pernah bermimpi bertemu Nabi Muhammad.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menuturkan, Haikal Hassan absen dari pemanggilan yang diajukan pihak kepolisian pada hari ini Senin, 21 Desember 2020.

Baca Juga: Tiba-tiba Ruhut Sitompul 'Gerah' dengan Kelakuan Anak Buah Prabowo, Ada Apa?

Haikal Hassan tersebut dipanggil untuk dimintai klarifikasi atas laporan tentang penyebaran berita bohong. Haikal Hassan dilaporkan karena diduga menyebarkan berita bohong terkait dirinya pernah bermimpi bertemu Nabi Muhammad.

"Hari ini undangan klarifikasi untuk Haikal Hassan terkait laporan tentang penyebaran berita bohong melalui media elektronik di pasal 28 (UU ITE). Kejadian 13 Desember lalu ada akun twitter @watisumarsono adanya video kebohongan dengan cara bersumpah atas nama Allah mimpi ketemu Nabi Muhammad SAW," ungkap Yusri Yunus, sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari laman PMJ News, 21 Desember 2020.

Baca Juga: Soal Gibran, KPK Angkat Bicara: akan Tegas Melakukan Proses Hukum secara Profesional Siapa pun Itu

Terkait kasus tersebut, Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon, mengemukakan pendapatnya pada kasus tersebut. Fadli Zon menjelaskan sambil menyebarkan artikel yang berisi panggilan pengadilan Haikal Hassan, mimpi tersebut kini menjadi tugas polisi.

Hal tersebut disampaikannya lewat akun Twitternya. Dalam tweetnya tersebut, dia juga mengatakan lebih baik menyimpan mimpi tersebut dan tidak memberi tahu siapapun.

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: PMJ News Twitter @fadlizon Twitter @FerdinandHaean3


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah