Mengejutkan! Kerap Lontarkan Kritik untuk Presiden Jokowi, Amien Rais Beberkan Alasannya

- 27 Desember 2020, 18:55 WIB
Ketum Partai Ummat Amien Rais.
Ketum Partai Ummat Amien Rais. /Tangkapan layar/Akun Youtube Amien Rais Official

POTENSIBISNIS - Amien Rais angkat bicara soal penetapan menteri-menteri baru di Kabinet Indonesia Maju dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Presiden Jokowi telah melantik enam menteri baru di Kabinet Indonesia Maju pada Rabu, 23 Desember 2020.

Ketua Umum Partai Ummat Amien Rais mengaku, kalau dirinya kerap diberi pertanyaan oleh sebagian teman dan sahabat mengenai kritikannya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga: Detik-detik Presiden Jokowi Tunjuk Kapolri Baru, Nama Mantan Kapolda Papua Mencuat

Amien Rais pun menanggapi hal tersebut dengan jawaban-jawabannya atas pertanyaan dari kritikannya yang kerap dilontarkan untuk Presiden Jokowi.

Tanggapannya tersebut ia sampaikan melalui tayangan video yang diunggah melalui kanal YouTube Amien Rais Official, Minggu, 27 Desember 2020.

"Saya ingin menjawab sebagian teman bahkan sahabat saya, mengapa saya kok setiap kali menulis atau kadang ceramah, kok saya meng-single out atau mengkhususkan secara tunggal Pak Jokowi, kenapa?" kata Amien Rais.

Baca Juga: Singgung Soal Pendanaan, Denny Darko Bicara Proxy Luar akan Bingung Hadapi Kekuatan Baru Indonesia

Kemudian, Amien Rais juga mengku, banyak pihak yang kerap menanyakan padanya apakah dia mempunyai perasaan kebencian yang khusus kepada Jokowi.

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x