Cuitan Said Didu 'Menggebuk Islam' Dilaporkan, Habib Husin Beri Tanggapan Begini

- 24 Desember 2020, 18:50 WIB
Habib Husin (kanan) yang mengaku lega karena ada juga yang melaporkan cuitan kontroversial Said Didu (kiri) ke polisi.
Habib Husin (kanan) yang mengaku lega karena ada juga yang melaporkan cuitan kontroversial Said Didu (kiri) ke polisi. /Kolase foto dari Twitter @HusinShihab dan @msaid_didu

POTENSIBISNIS - Cuitan Mantan Sekretaris BUMN, Said Didu yang menyebutkan 'menggebuk Islam' ditanggapi Ketua Cyber Indonesia Habib Husin Alwi Shihab.

Habib Husin menilai cuitan Said Didu tersebut diduga berisi ujaran kebencian. Said Didu menuliskan cuitan yang diduga berisi hinaan pada Menteri Agama baru, Yaqut Cholil Qoumas.

Cuitan Said Didu tersebut ditulis pada 22 Desember lalu. Seiring beberapa pihak mempertanyakan dan melaporkannya, kini cuitannya pun telah dihapus.

Baca Juga: Prasangka Baiklah pada Prabowo-Sandi Satu Perahu dalam Kekuasaan Kata Profesor Universitas Monash

"Terima kasih atas penjeselan mas Qodari. Akhirnya kami tahu bahwa Bapak Presiden inginkan Menag untuk 'menggebuk' Islam. Sekali lagi terima kasih," cuit Said Didu.

Terkait cuitan Mantan Sekretaris BUMN tersebut, Husin Shihab menilai cuitan tersebut bersifat provokatif. Sehingga Husein Shihab meminta Said Didu untuk lebih berhati-hati lagi.

"Wah, cuitan @msaid_didu ini provokatif sekali ya! Hati-hati pak, klu kemaren urusan personal dgn LBP mgk msh bisa dimaafkan.

Baca Juga: Polisi: Sabu 202 Kg Milik Jaringan Timur Tengah di Petamburan untuk Pendanaan Teroris, Benarkah?

"Lain lagi klu urusan dgn negara dan rakyatnya, dipanggil polisi bisa gak pulang ntar!," cuit Husin Shihab pada 23 Desember 2020.

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: Pikiran Rakyat Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x