Presiden Jokowi Resmi Lantik 6 Menteri Baru, Politisi PDIP Berharap Banyak Terkait Hal Ini

- 23 Desember 2020, 16:40 WIB
Presiden Jokowi resmi lantik keenam menteri baru*
Presiden Jokowi resmi lantik keenam menteri baru* /Instagram.com/@sekretariat.kabinet

POTENSIBISNIS - Hari ini keenam menteri baru resmi dilantik Presiden Jokowi, politisi PDIP pun banyak berharap pada keenam menteri baru tersebut.

Joko Widodo (Jokowi) telah melantik enam Menteri barunya pasca Resuffle kemarin, politisi PDIP punya harapan besar pada Menteri baru itu.

Jokowi melantik enam Menteri baru pada hari ini, Rabu 23 Desember 2020, Politisi PDIP punya harapan kepada enam Menteri tersebut agar bisa cepat beradaptasi.

Baca Juga: Mengejutkan! Sekpri Edhy Prabowo Diperiksa KPK, Jubir: Untuk Beli Mobil dan Sewa Apartemen

Politisi PDI Perjuangan Deddy Yevri Sitorus berharap menteri yang baru dilantik Presiden Joko Widodo itu, bisa segera mengikuti ritme kerja di kabinet Indonesia Maju.

Di tengah pandemi COVID-19 menjadi tantangan besar bagi Menteri baru untuk bekerja cepat, menurut Politisi PDIP dalam keterangannya di jakarta, Rabu 23 Desember 2020 sebagaimana potensibisnis.com dikutip dari Antara.

“Kita semua tentu berharap para menteri dan wakil menteri yang baru dilantik bisa segera menyesuaikan ritme dan bekerja cepat di tengah tantangan besar akibat pandemi COVID-19 seperti saat ini,” kata Deddy.

Baca Juga: Ustadz Haikal Hassan Datangi Mapolda, Sempat Diperiksa, Langsung Dijemput Petugas dan Mobil Khusus

Ketika dikenalkan kepada publik, Wali Kota Surabaya sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan Tri Rismaharini alias Risma beserta lima sosok yang ditunjuk Presiden Jokowi menjadi menteri mengenakan kemeja putih dan jaket berwarna biru.

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x