Jabat Menteri Gantikan Wishnutama, Sandiaga Uno Ternyata Miliki Utang

- 23 Desember 2020, 13:30 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno saat menyampaikan sambutannya dalam acara pelantikan Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Indonesia Maju, Rabu 23 Desember 2020.  Inilah 3 gagasan Utama Pariwisata Indonesia yang Disiapkan Menparekraf Baru Sandiaga Uno
Menparekraf Sandiaga Uno saat menyampaikan sambutannya dalam acara pelantikan Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Indonesia Maju, Rabu 23 Desember 2020. Inilah 3 gagasan Utama Pariwisata Indonesia yang Disiapkan Menparekraf Baru Sandiaga Uno /Tangkapan layar YouTube Sekretariat Kabinet/.*/Tangkapan layar YouTube Sekretariat Kabinet

POTENSIBISNIS – Pastinya banyak orang yang penasaran mengenai berapa banyak harta kekayaan yang dimiliki para menteri baru Jokowi saat ini.

Salah satunya yang paling menyita perhatian adalah harta kekayaan dari Sandiaga Uno.

Alasan Sandi menjadi yang paling menyita perhatian masyarakat adalah karena masa lalunya antara dia dan Jokowi, ketika keduanya bersaing dalam pemilihan calon presiden.

Baca Juga: Fantastis! Kekayaan Sandiaga Uno Kalahkan Jokowi dan 6 Mentri Baru Lainnya

Di mana Sandi sebagai pasangan calon bagi Prabowo saat itu. Diketahui pula saat ini Prabowo tengah menjabat sebagai menteri pertahanan.

Kedua, ialah karena Sandiaga Uno menjabat sebagai menteri pariwisata dan ekonomi kreatif, menggantikan Wishnutama. Banya orang yang terkejut akan pergantian ini dan bertanya-tanya alasan dibelakangnya.

Pengunguman pergantian menteri itu Jokowi dan Ma’ruf Amin lakukan di beranda belakang Istana Merdeka, Jakarta pada Selasa 22 December 2020.

“Pada sore hari yang berbahagia ini, saya bersama-sama dengan Bapak Wakil Presiden ingin mengumumkan menteri-menteri baru yang akan duduk di anggota Kabinet Indonesia Maju,” ujar Jokowi.

Baca Juga: Mengejutkan! Prabowo dan Sandiaga Uno Diklaim 'Manut' Perintah Eks Anak Buah SBY

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x