Menhan Prabowo Subianto Resmi Melantik Tim Pelaksana KKIP Suryo Prabowo dan Jajaran

- 15 Desember 2020, 14:10 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto selaku Ketua Harian Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP) memimpin Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Tim Pelaksana dan Tim Ahli KKIP
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto selaku Ketua Harian Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP) memimpin Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Tim Pelaksana dan Tim Ahli KKIP /kemhan.go.id

POTENSIBISNIS - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto baru saja melantik secara resmi pejabat Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP).

Pelantikan tersebut diselenggarakan di Gedung Kementerian Pertahanan, serta Upacara Pengambilan Sumpat Pejabat Pelaksana dan Tim Ahli KKIP, di Jakarta pada Senin 14 Desember 2020.

Pelantikan itu berdasarkan Keputusan Ketua Harian KKIP yang tak lain adalah Prabowo, dengan Nomor: KEP/92/KKIP/XI/2020 tertanggal 27 November 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan KKIP.

Baca Juga: Main-main Ingin Bunuh Kapolda dan Siapkan Pasukan Serang TNI, Pemuda Ini Langsung 'Disikat'

Baca Juga: Ada Apa Tiba-tiba Menkes Agus Terawan Berdoa Bawahannya Tak Ada yang Korupsi

"Saya mengucapkan selamat dan terimakasih atas bersedianya saudara-saudara untuk mengabdi dan berbakti di komite ini. Untuk bersama-sama menghasilkan kebijakan-kebijakan yang tepat untuk pengembangan dan pembangunan industri pertahanan," kata Prabowo dalam keterangannya, pada Selasa 15 Desember 2020.

Adapun pejabat baru yang dilantik di antaranya Wakil Menteri Pertahanan, Sakti Wahyu Trenggono dan pendukung setianya Suryo Prabowo.

Berikut daftar pejabat yang dilantik Prabowo di KKIP;

1. Tim Pelaksana

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x