Terungkap, Grace Batubara Menyesal Jadi Istri Mensos Juliari, Pilih Jadi Istri Pengusaha

- 9 Desember 2020, 07:10 WIB
Grace Batubara
Grace Batubara /kemsos.go.id

POTENSIBISNIS - Istri Sah Menteri Sosial atau Mensos Juliari Peter Batubara, Grace Batubara kini menjadi sorotan publik usai sang suami ditetapkan tersangka oleh KPK.

Grace Batubara beberapa waktu yang lalu, buka-bukaan dalam Podcast Youtube Linjamsos Beranda yang diupload satu bulan yang lalu, sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com

Secara mengejutkan, Grace Batubara mengungkapkan dirinya menyesal jadi istri menteri, dan lebih memilih menjadi istri pengusaha.

Baca Juga: Mengejutkan! Istri Mensos Juliari: Aduh, Kalau Kayak Gini Enakan Balik Aja Lagi Jadi Istri Pengusaha

Baca Juga: Mengejutkan, Habib Rizieq akan Diselesaikan dengan Cara Ini oleh Jokowi

Baca Juga: Memanas! Habib Rizieq Akan Dibawa Paksa Polisi Besok, Jika Lakukan Hal Ini

Grace Batubara, ini saat ditanya oleh pembawa acara seoal lebih nyaman jadi istri menteri, diluar dugaan Istri Mensos Juliari mengaku bahwa lebih enak jadi istri pengusaha dibandingkan jadi istri menteri.

Spontan dirinya juga mengakui bahwa dengan jadi istri pengusaha, maka Grace bisa melakukan apa saja, dan tidak ada protokoler kesehatan yang membelenggunya.

"Kadang-kadang sih kalau misalnya lagi gimana gitu, saya selalu bilang. 'Aduh, kalau kayak gini mah enakan balik aja deh lagi jadi pengusaha' Inginnya kan seperti itu. Ya, kita bisa melakukan apa saja, semau kita, enggak ada protokoler," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x