Dialog Nasional Reuni 212, Gatot Nurmantyo: Revolusi Akhlak itu Pisau Analisanya Pancasila

- 2 Desember 2020, 17:40 WIB
Petinggi KAMI Gatot Nurmantyo saat jadi pembicara di Dialog Nasional Reuni 212/
Petinggi KAMI Gatot Nurmantyo saat jadi pembicara di Dialog Nasional Reuni 212/ /Tangkapan layar: Youtube Front TV

POTENSIBISNIS - Petinggi Kesatuan Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Gatot Nurmantyo menjadi pembicara Dialog Nasional Reuni 212.

Persatuan Alumni (PA) 212 menggelar acara Dialog Nasional ini dalam rangka reuni 212. PA 212 mengundang sederet tokoh nasional untuk menjadi pembicara dalam kegiatan tersebut, salah satunya adalah Gatot Nurmantyo.

Dalam kesempatan tersebut, Gatot Nurmantyo menyoroti soal Revolusi Akhlak yang dibawakan oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.

Baca Juga: Dialog Nasional Reuni 212, Begini Pandangan dari Ichsannudin Noersy

Menurut petinggi KAMI tersebut, Revolusi Akhlak yang dibawakan oleh Habib Rizieq tersebut menggunakan pisau analisa Pancasila. 

"Apa yang disampaikan dengan Revolusi Akhlak ini, saya menyimak apa yang disampaikan oleh Habib Rizieq ternyata semuanya menggunakan pisau analisis Pancasila," ujar Gatot dalam Dialog Nasional, sebagaimana dikutip dari tayangan Front TV pertanggal 2 Desember 2020.

Kemudian Gatot juga menyampaikan, bahwa apa yang dilakukan Habib Rizieq sama dengan yang dilakukan oleh KAMI, yakni melakukan gerakan moral untuk mengawal cita-cita luhur Bangsa Indonesia. Gatot juga menyebutkan bahwa Habib Rizieq adalah seorang Nasionalis.

Baca Juga: Rumah Rizieq Shihab Didatangi Polisi, Laskar FPI Siap Melindungi

"Tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa Habib Rizieq seorang Nasionalis yang mengawal tujuan murni Pancasila seperti yang dilakukan KAMI, yaitu dengan gerakan moral yang mengawal cita-cita luhur Bangsa Indonesia," jelasnya.

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: YouTube FRONT TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x