Piala Asia 2023 Timnas Indonesia Vs Jepang Malam Ini: Prediksi Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

- 24 Januari 2024, 14:15 WIB
Berikut ini perkiraan susunan pemain Timnas Indonesia Vs Jepang di Piala Asia 2023, Qatar di Stadion Al Thumama, Doha, pukul 18.30 WIB.
Berikut ini perkiraan susunan pemain Timnas Indonesia Vs Jepang di Piala Asia 2023, Qatar di Stadion Al Thumama, Doha, pukul 18.30 WIB. /ig : @timnas.indonesia

POTENSI BISNIS - Berikut ini perkiraan susunan pemain Timnas Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023, Qatar.

Seperti yang diketahui, Tim Garuda Muda akan bentrok dengan melawan Jepang malam ini, Rabu 24 Januari 2024, di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar. Pertandingan disiarkan langsung RCTI pukul 18.30 WIB.

Tim asuhan Shin Tae-yong itu membutuhkan kemenangan mutlak untuk mengamankan 3 poin tambahan agar dapat lolos ke babak 16 besar di Piala Asia 2023.

Baca Juga: Kasus Pungli di Rutan KPK: Terjadi Sejak 2016, Tahun 2018 Semakin Terstruktur

Tantangan serupa juga dihadapi oleh lawan tangguh mereka, Tim Samurai Biru (Jepang).

Meskipun Jepang memiliki skuad berkelas dengan banyak pemain berpengalaman di Benua Eropa, mengalahkan Indonesia bukanlah tugas yang mudah.

Pasukan Garuda, di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong, telah memberikan sinyal kuat kepada seluruh peserta Piala Asia 2023 bahwa Indonesia bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh.

“Sepak bola Asia Tenggara saat ini terus berkembang. Jadi saya ingin bilang jika negara-negara lain meremehkan sepak bola Asia Tenggara, mereka salah," kata Shin Tae-yong, Selasa, 23 Januari 2024.

Baca Juga: Mengungkap Rahasia di Balik Mimpi Suami Selingkuh

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x