Manchester United Kembalikan Jadon Sancho ke Dortmund Usai Tak Kunjung Minta Maaf ke Ten Hag

- 4 Januari 2024, 17:55 WIB
Jadon Sancho
Jadon Sancho /instagram.com/sanchooo10//

POTENSI BISNIS - Nasib Jadon Sancho kini sudah jelas, setelah sempat terkatung-katung di kota Manchester.

Manchester United akhirnya memutuskan untuk melepaskan Sancho kembali ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman, membuka jalan bagi pemain muda tersebut untuk kembali ke tempat yang pernah menjadi rumahnya.

Pada laporan terbaru, Daily Mail mengungkap bahwa yang tersisa hanyalah penyelesaian rincian pajak untuk menuntaskan kepindahan dengan biaya yang terbilang terjangkau.

Sancho, setelah mengalami isolasi di tim akademi United atas keputusan pelatih Erik ten Hag, akhirnya akan kembali ke Borussia Dortmund. Kontroversi dimulai ketika Ten Hag mencatat bahwa Sancho tidak memenuhi standar latihan yang dibutuhkan untuk bermain dalam tim yang menghadapi Arsenal, yang kemudian direspons oleh Sancho dengan tuduhan bahwa sang pelatih berbohong.

Baca Juga: Cinta Tanpa Karena: Nuna Desak Baskara Tuk Jujur jika Dipta Masih Hidup, Putra Pak Wibowo Akhiri Penyamarannya

Meskipun ada upaya untuk mendamaikan keduanya, Sancho menolak untuk meminta maaf kepada Ten Hag, menyebabkan isolasi yang berlangsung hingga saat ini. Sejak kejadian tersebut, Sancho tidak lagi tampil untuk tim utama MU sejak akhir Agustus.

Pemain berbakat dengan nilai transfer sebesar £73 juta ini dibeli oleh United pada tahun 2021. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Sancho akan segera bergabung dengan sesi latihan musim dingin Dortmund di Marbella, Spanyol pada hari Jumat waktu setempat.

Baca Juga: TRAILER Ikatan Cinta 4 Januari 2024: Arumi Terperangkap Jebakan Elsa, Adik Hartawan dan Istri Devan Adu Mulut

Sementara Dortmund sendiri saat ini berada di posisi kelima dalam klasemen Bundesliga, tertinggal enam poin dari RB Leipzig di peringkat keempat dan terpaut 15 poin dari pemuncak klasemen Bayer Leverkusen.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x