Hasil Girona vs Atletico Madrid 4-3, Tempel Ketat Real Madrid di Puncak Klasemen

- 4 Januari 2024, 06:06 WIB
Prediksi Skor Girona vs Atletico Madrid di Liga Spanyol 2023 2024: Susunan Pemain sampai Head to Head
Prediksi Skor Girona vs Atletico Madrid di Liga Spanyol 2023 2024: Susunan Pemain sampai Head to Head /dazn.com/

POTENSI BISNIS - Hasil Girona vs Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga 2023/2024 berakhir dengan skor 4 - 3, Atletico Madrid tak sanggup menahan kegacoran Girona di musim ini.

Bertanding di Estadi Municipal de Montilivi pada Kamis 4 Januari 2023 dini hari WIB, Girona berhasil unggul terlebih dahulu.

Dalam pertandingan yang baru berjalan selama dua menit, Valery Fernandez segera menggetarkan jaring tim lawan, membawa Girona unggul.

Baca Juga: Dalil Al Qur'an Tentang Kewajiban Seorang Ibu Menyusui Anaknya

Namun, tidak berselang lama, Alvaro Morata menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-14 dengan sepakan yang menakjubkan.

Girona kemudian kembali memimpin lewat gol Savio di menit ke-26, disusul dengan tambahan keunggulan menjadi 3-1 berkat aksi gemilang Daley Blind pada menit ke-39, mengikuti assist yang brilian dari Artem Dovbyk.

Namun, semangat juang Atletico tidak padam begitu saja. Morata berhasil memperkecil ketertinggalan lewat golnya di menit ke-44. Sebelum jeda turun minum, Morata hampir saja mencatatkan gol ketiganya sebelum sayangnya gol tersebut dianulir oleh VAR.

Baca Juga: LINK STREAMING Girona vs Atletico Madrid dan Prediksi Skor

Pada babak kedua, Morata akhirnya menyelesaikan hat-tricknya di menit ke-54, menyamakan skor menjadi 3-3. Skor tersebut bertahan hingga akhir masa injury time babak kedua.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x