Link Live Streaming Manchester United vs Bayern Munich: Pertarungan Hidup Mati The Red Devil di Liga Champions

- 12 Desember 2023, 14:14 WIB
Winger Manchester United, Amad Diallo.
Winger Manchester United, Amad Diallo. /Reuters/David Klein/

POTENSI BISNIS - Bayern Munich saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen Bundesliga dan tidak biasanya kurang efektif sejauh ini musim ini.

The Bavaria itu merosot ke kekalahan mengejutkan 5-1 dari Eintracht Frankfurt dalam pertandingan sebelumnya dan memiliki sesuatu untuk dibuktikan minggu ini.

Di sisi lain, Manchester United berada di posisi keenam dalam tabel Liga Premier saat ini dan belum menunjukkan performa terbaik musim ini.

Baca Juga: Update Jumlah Pengungsi Rohingya di Aceh, Pemprov: Ribuan Orang!

Setan Merah mengalami kekalahan 3-0 melawan Bournemouth akhir pekan lalu dan perlu bekerja keras untuk bangkit dalam pertandingan ini.

Head to Head Manchester United vs Bayern Munich

Bayern Munich memiliki catatan bagus melawan Manchester United dalam UEFA Champions League dan telah memenangkan lima dari 12 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, sementara Manchester United hanya meraih dua kemenangan.

Bayern Munich hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka saat bertandang ke markas Manchester United dalam UEFA Champions League, dengan kemenangan mereka hanya terjadi pada tahun 2001.

Baca Juga: Peluang MU Lolos Liga Champion 2023 Fase Grup, Syaratnya Ini!

Kekalahan bagi Manchester United dalam pertandingan ini akan membuat Setan Merah finis di dasar grup UEFA Champions League mereka hanya untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x