Peluang MU Lolos Liga Champion 2023 Fase Grup, Syaratnya Ini!

- 12 Desember 2023, 13:51 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (kiri) dan Jadon Sancho.
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (kiri) dan Jadon Sancho. /Reuters/David Klein/

POENSI BISNIS - Peluang Manchester United lolos Liga Champions 2023-2024 masih tetap ada, meski begitu situasi tegang akan terjadi dalam jalannya fase grup Liga Champions 2023/2024 bagi Manchester United yang akan menghadapi pertandingan krusial dalam matchday 6.

Meskipun Setan Merah berada dalam kondisi yang sulit, peluang mereka untuk melangkah ke fase gugur 16 besar masih menyala, meski dengan keterbatasan.

Pada dini hari Rabu 13 Desember 2023 WIB mendatang, Old Trafford akan menjadi saksi pertarungan MU kontra Bayern Munchen yang akan dimulai pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Mendag Zulhas Jadi Host Shopee Live, Bertemu UMKM yang Sukses Ekspor

Pertandingan ini menjadi penentu bagi MU, namun tak dapat disangkal bahwa keberuntungan mereka tidak sepenuhnya berada di bawah kendali sendiri.

Dalam lima pertandingan fase grup Liga Champions sejauh ini, MU terpuruk di dasar klasemen dengan hanya mengantongi empat poin.

Meski demikian, peluang untuk melaju ke babak berikutnya masih terbuka, meskipun dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

Ada dua kondisi krusial yang harus terpenuhi oleh MU agar dapat melangkah ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Besok, 13 Desember 2023: Amran, Juki dan Ariel Kabur ke Luar Kota, Mama Rosa Kerahkan Anak Buah..

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x