Persikabo Kembali Dapatkan Hasil Minor, Aji Santoso: Dihukum oleh Kesalahan Pemain Kami Sendiri

- 29 Agustus 2023, 12:45 WIB
Persikabo 1973 menambah catatan hasil minor mereka setelah mengalami kekalahan 1-0 dari Arema FC dalam lanjutan pekan ke-10 BRI Liga 1
Persikabo 1973 menambah catatan hasil minor mereka setelah mengalami kekalahan 1-0 dari Arema FC dalam lanjutan pekan ke-10 BRI Liga 1 /Dok. Liga Indonesia Baru/

POTENSI BISNIS - Persikabo 1973 menambah catatan hasil minor mereka setelah mengalami kekalahan 1-0 dari Arema FC dalam lanjutan pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024.

Pertandingan ini berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin sore 28 Agustus 2023 WIB.

Gol tunggal yang mengantarkan kemenangan bagi Arema FC diciptakan oleh Dedik Setiawan pada babak pertama, dan keunggulan tersebut berhasil dipertahankan hingga peluit akhir.

Baca Juga: Perebutan Harta Warisan Terjadi, Arumi Diam-diam Lakukan Ini hingga Kaget Aldebaran Pergoki Aksinya, IC

Kekalahan ini semakin memperpanjang rentetan buruk Persikabo 1973, yang telah mengalami kekalahan dalam empat laga terakhir secara beruntun.

Hasil ini menjadi sebuah tantangan bagi tim Laskar Padjajaran untuk mengambil langkah positif dalam menghadapi kompetisi.

Aji Santoso, pelatih Persikabo 1973, menilai bahwa kekalahan ini sebagian besar disebabkan oleh kesalahan internal timnya sendiri, terutama dalam mengantisipasi serangan dari Arema FC.

"Pertandingan sebenarnya berjalan cukup imbang, hanya kembali lagi kami dihukum oleh kesalahan pemain kami sendiri, tentunya ini akan menjadi evaluasi," ungkap Aji Santoso dikutip PotensiBisnis.com dari laman Liga Indonesia Baru.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x